PAC PP Matur Kabupaten Agam Lantik Ketua Ranting PP Lawang

0
140

MATUR – AGAM_ZonadinamikaNews.com.KETUA Pimpinan.Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) kecamatan Matur Kabupaten Agam, Prov Sumatera Barat Wahyu Hidayat, dan Sefli Yusuf, melantik dan mengukuhkan Ketua Ranting PP Lawang Rahmat Hidayat dan Ketua Ranting PP Tigo Balai Muhammad Rifki, dalam suatu acara, Selasa (21/7) di kantor Wali Nagari Lawang dan Tigo Balai.

Ketua PAC PP Kecamatan Matur Wahyu Hidayat dalam sambutannya mengungkapkan bàhwa, kegiatan ini di gelar untuk memberikan motivasi, semangat bagi Seluruh Keluarga besar Pemuda Pancasila.

Ia berharap acara berjalan dengan tertib, aman dan lancar dan terimakasih juga disampaikan kepada semua pihak yang sudah membantu, mendukung ikut berpartisipasi sehinggga terlaksananya dan sukses nya acara kegiatan ini .

Dengan tegas berpesan setelah dilantik kedepan harus siap dan bisa memegang amanah untuk lebih meningkatkan Kebersamaan, menjalin persatuan, kesatuan, loyalitas dan Solidaritas dengan sesama anggota dan saling menjaga untuk kepentingan dan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga dan organisasi khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Sementara itu Camat Matur, Edo Aipa Pratama, meminta kepada ketua dan pengurus yang telah dilantik mampu mewujudkan serta menginflementasikan dalam kehidupan sosial masyarakat dengan melahirkan karya-karya nyata yang baik dan bermanfa’at bagi semua yang diridhoi ALLAH SWT”,Pungkasnya.

Laksanakan program-program Organisasi seperti kegiatan ke agamaan, baksos, kemanusiaan, dan bidang llah raga serta mengikuti dan melaksanakan program – program dan kegiatan – kegiatan bersama lembaga pemerintah dan institusi TNI- POLRI Dan Warga Masyarakat.

Acara yang cukup sederhana, dihadiri oleh Camat Matur, perwakilan dari Kapolsek, perwakilan Koramil, perwakilan KAN, ketua MUI, dan mahasiswa. Serta PAC Palembayan, PAC Lubuk basung, PAC Tilatang kamang, PAC Maninjau, PAC Sungai Geringgiang, dan seluruh ranting se kecamatan Matur. ( Zona-Yns/Zaherman)

Baca Juga :  Pembangunan Pagar Kades Somanggal Tuntas 100%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here