Istri Gebrek Suami Dalam Kamar Hotel Dengan Selingkuhan Yang Sudah Hamil.

0
257

Medan-ZonadinamikaNews.com –Pernikahannya baru berumur tiga bulan biasanya masih dikatakan masa paling hot-hotnya bagi pasangan suami istri. Namun tidak bagi pasangan suami istri ini yang tinggal di daerah Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Propinsi Sumatera Utara.

Menurut informasi yang dihimpun awak media ini, Jum’at (3/7/2020) sang suami yang berinisial DA (21) ketahuan lagi berduan di dalam satu kamar hotel di Kota Medan dengan wanita idaman lain (WIL), berinisial AM.

Menurut istri sah DA, sejak 3 bulan terakhir menikah dengan suaminya jarang pulang kerumah. Bahkan, DA sering menerima telepon dan menelpon dengan cara sembunyi-sembunyi.

Kecurigaan itu, akhirnya terbukti. ES inisial istri sah DA, setelah melihat chatingan dari Hp suaminya, ada kata-kata mesra dan kata-kata mengajak berhubungan intim layaknya suami istri. Hingga sampai kata janjian ingin ketemu.

Tepat pada Kamis (2/7/2020) tersebut, DA dengan selingkuhannya AM ketemu di suatu hotel di Jalan Balai Kota Medan. Dan mereka memesan kamar hotel untuk memadu kasih. Namun, rencana mau naik ke bulan akhirnya dihentikan dengan kedatangan AM istri DA bersama kerabatnya.

“Jadi berdasarkan chatingan mereka akan ketemu, saya dan keluarga berencana akan mengrebek hotel tempat mereka berdua janjian. Tetapi sebelum kami masuk kedalam hotel dan  menggerebek kamar mereka, kami memastikan kalau mobil suami saya ada dipelataran parkir hotel,”jelas ES kepada wartawan, Jum’at (3/7/2020).

Masih kata ES, rupanya mobil suaminya jenis Avanza warna putih terlihat ada di pelataran parkir hotel tersebut. Selanjutnya kami langsung masuk dan mengrebek mereka di dalam kamar yang mereka pesan lagi berduan.

“Memang sempat terjadi keributan di dalam kamar hotel tersebut. Dan suami saya mengakui semua perbuatannya atas diri perempuan selingkuhannya yang sudah hamil,”tambah ES.

Baca Juga :  Atap Rumah Milik Warga Nagari Padang Laweh, Terbongkar Akibat Angin Puting Beliung

Tidak terima atas perbuatan suaminya, ES bersama keluargnya pada hari itu juga membuat pelaporan ke Polrestabes Medan dengan pasal perselingkuhan dengan seorang perempuan bukan istri sahnya.

Berdasarkan Laporan Polisi No : LP / 1607 / VII / 2020 / SPKT Polrestabes Medan Tanggal 3 Juli 2020, Ega Silva Ainayah (20) resmi melaporkan suaminya, Dody Alfayed (21) ke Polrestabes Medan Unit PPA Polrestabes Medan.

Selanjutnya, ES selaku pelapor bersama keluarga membawa langsung oknum personil dari Unit Pidum Polrestabes Medan menuju hotel tempat suaminya dengan selingkuhannya yang masih berada di kamar hotel tersebut.

“Polisi yang datang ke kamar hotel langsung membawa suami saya dan wanita selingkuhan nya ke Polrestaves Medan,”pungkas ES yang turut diamini keluarganya. Sembari meminta kepada Polrestabes Medan untuk memproses hukum dengan baik dan sesuai hukum yang berlaku di negara ini.

Pada kesempatan itu, Rudi Paman ES menambahkan bahwa ES sering curhat kepadanya menceritakan prahara rumah tangganya dengan DA yang selama berumahtangga tidak pernah mendapat kasih sayang dan sering mendapat perlakuan kasar.

“Sebenarnya saya sedih dan prihatin dengan rumah tangga kemanakan saya ES. Selama berumahtangga dengan DA tidak pernah mendapat perlakuan baik. Padahal usia pernikahan mereka baru 3 bulan saja. Namun kemanakan saya ES tidak pernah dianggap dan sering mendapat perlakuan kasar bahkan makian dan hinaan dari suaminya DA,”ungkap Rudi. (red/JM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here