Ketum Partai Berkarya:AMPB Sumut Harus Perhatikan Seluruh Kandidat

0
399

Sumut-Zonadinamikanews.com.Jumat 27 Juli 2020 bertempat di gedung Granadi Jakarta Selatan, pertemuan ketua pimpinan wilayah AMPB Sumut dengan ketum partai berkarya H.Hutomo Mandala putra  (HMP), dalam pertemuan tersebut Mas Tomy biasa disapa  menitip pesan kepada ketua DPW Benny wilyam Musbentama dan sekjen Matjon Sinaga SH.

Dalam pesan pesan tersebut, berkarya Sumut harus memperhatikan calon calon yang di dukung penuh oleh partai berkarya baik pemilihan walikota dan bupati di propinsi Sumut.

H Hutomo Mandala putra juga berpesan kepada ketua PW AMBP Sumut Mhd Hasan Noor selalu mendampingi pengurus DPW partai Berkarya Sumut dan memerintahkan untuk setiap daerah yang memiliki calon calon bupati dan walikota di daerah agar semua ketua PD AMBP  di daerah berkordinasi kepada ketua DPD partai Berkarya dan agar menjaga ,mengawal dan memenangkan para calon calon bupati dan walikota yang di usung partai Berkarya.

Benny willyam Musbentama dan sekjen Matjon Sinaga DPW partai berkarya mengatakan, insya Allah semua calon bupati dan walikota yang d usung partai berkarya akan memenangkan pemilu yang akan di gelar.

Baca Juga :  Paket Deno-Madur, Pembangunan Berbasis Perencanaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here