LSM GPRI Akan Berkibar di Sumatera Barat

0
608

Sumbar-ZonadinamikaNews.com. Lembaga Swadaya Masyarakat Gempar Peduli Rakyat Indonesia (LSM GPRI) untuk wilayah hukum Sumatera Barat siap berkibar untuk hadir di tengah pemerintahan dan masyarakat yang cinta NKRI.

Akan disebut Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumbar. Lembaga sosial kontrol ini akan di komandoi oleh Zaherman sebagai ketua DPD Sumbar dengan di bantu oleh para pengurus.ini Susunan pengurus LSM GPRI untuk DPD Sumatera Barat

KETUA DPD SUMBAR : ZAHERMAN

WAKIL KETUA 1; EDISON

WAKIL KETUA 2: MASRIL

SEKETARIS; FERO INDIKO

BENDAHARA: JUSRI ZAI

Zaherman mengatakan, LSM GPRI DPD Sumbar juga akan membuka untuk pengaduan masyarakat dalam berbagai bidang persoalan, selain itu, GPRI DPD Sumbar menjadi lembaga kontrol sosial dalam pengawalan jalanya roda pemerintahan, dan menjadikan GPRI sebagai mintra pemerintah demi pembangunan yang berkseinambungan, dan tidak kalah penting, LSM GPRI juga akan membantu penegak hukum dalam pengawasan penggunaan akan keuangan negara yang berpotensi merugikan banyak rakyat.

Kami akan gemparkan kepedulian terhadap masyarakat banyak dan melakukan kritikan pada pemengang kebijakan bila menyimpang dari tupoksinya.dan kami juga tidak akan segan-segan melaporkan pada penegak hukum bila indikasi kerugian negara terjadi akibat ulah oknum yang mencoba mencuri uang rakyat.tegas Zaherman.

Dengan berdirinya LSM GPRI DPD Sumbar, Zaherman berharap peran serta masyarakat banyak untuk siap bergabung dalam wadah ini, semata-mata untuk menjadikan wadah ini menjadi ajang silaturahmi dan berbagi kegiatan untuk masyarakat banyak.Saat ini kita sedang melengkapi dokumen, kantor sekretariat sudah kita siapkan, doakan saja semua bisa berjalan lancar, harap Zaherman. (Fero)

Baca Juga :  Kapolda NTT Meneteskan Air Mata Bahagia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here