L KPK Nusantara Madina Bicara Soal Korupsi Yang Menyakitkan Rakyat dan Kepemimpinan

0
460

Madina-ZonadinamikaNews.com.Lembaga KPK Nusantara DPC Mandailing Natal adalah Lembaga control sosial bukan Lembaga Negara,L KPK Nusantara Lembaga Indenpenden berdiri sendiri bersadarkan SK Menkumham dan SK Mendagri serta NGO Anti Rasuah.

Muda Hasibuan selaku ketua DPC Madina berdirihnya L KPK Nusantara sebagai Lembaga Control Sosial yang terdiri dari Masyarakat Pilihan yang mempunyai Hati dan Pikiran untuk Anti Rasuah, Anti Penindasan, Anti Narkoba dan Anti Premanisme serta mempunyai Jiwa Patriot, kami lahir dari Sekumpulan masyarakat yang mempunyai jiwa Patriot dan anti rasuah untuk membantu Masyarakat yang terzolimi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Kami hadir untuk bermitra dengan berbagai pihak dan juga mengotrol para pejabat penyelenggara pemerintahan, pelaku korupsi wajib kami sentil” tegas Hasibuan.

Ditanya sikap pilkada, Mada Hasibuan mengatakan, “Saya selaku ketua lembaga KPK Nusantara DPC Mandailing Natal, MUDA HASIBUAN,sampai saat ini belum mengambil sikap dan belum memerintahkan kepada ketua pimpinan anak cabang (PAC)di 23 kecamatan tentang siapa akan mau didukung balon Bupati Mandailing Natal tahun 2020 sampai 2024,bungkas muda hasibuan kepada media zona dinamika. ( Faisal haris)

Baca Juga :  100 PTPS Panaihulu Labuhannatu di Lantik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here