Ketua AMPB Madina Kunjungan ke Polsek Lingga Bayu Sebareng

0
245

Madina-ZonadinamikaNews.com.Ketua AMPB Kab Mandailing bersilaturrahmi ke Polsek Lingga Bayu Sebareng didampungi oleh ketua PAC AMPB Lingga Bayu, atas kunjungan tersebut ketua AMPB Paisal Haris menguncapkan terimakasih kepada Kapolsek Lingga Bayu Jamal NST yang telah menerima AMPB Kab Mandailing Natal beserta anggotanya 17 Juli 2020.

Kunjungan ini tidak lain hanya sebatas menjalin ukuwah kerja silaturrahmi yang baik dalam, dan dalam pertemuan itu ketua AMPB dan membicarakan seputaran tentang ilegal loging di daerah Lingga Bayu.

Selain itu, AMPB jugw menilai dan beranggapan bahwa kurang transparannya kepala desa dengan masyarakat terkait pembagian BLT.

AMPB juga berpesan agar penegakan hukum di Kapolsek Lingga Bayu terus ditingkatkan karena masih banyak permasalahn di Lingga Bayu yang tidak terjamah hukum.

Untuk itu, marilah kita jalin kerja sama yang baik dengan memberikan pelaporan apabila terjadi permasalahan yang tidak tersentuh hukum.semoga silaturrahmi kita ini bisa membawa perubahan dan kerjasama yang baik dengan pihak penegak hukum harap AMPB. (muda hasibuan)

Baca Juga :  Pasca Pelantikan Anggota DPRD, DPC PDI Perjuangan Bengkalis Gelar Syukuran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here