Sejumlah Dugaan Korupsi di Aceh Timur Akan Dibawah ke Penegak Hukum Oleh Ormas LAKI

0
401

Aceh Timur–ZonadinamikaNews.com. Menurut Rencana Laskar Anti Korupsi Indonesia DPC Aceh Timur rencananya akan mengikuti Rapat kerja Nasional di Jakarta dengan tujuan untuk menyampaikan dugaan penyimpangan yang terjadi di Kabupaten Aceh Timur yang ada di NKRI, dan untuk kali ini ketua DPC Saiful Anwar yang didampingi wakil ketua M.Fauzan,dan sudah merampungkan data mengenai dugaan penyimpangan yang terjadi di Kabupaten Aceh Timur dan akan menyampaikan dalam Rakernas LAKI. Rapat kerja Nasional tersebut, akan dihadiri oleh Kejaksaan Agung, Kapolri Dan KPK.

” Yang pasti sebelum data tersebut disampaikan pada rapat kerja LAKI, data dugaan Korupsi akan kami sampaikan ke Ketua Umum DPP LAKI, sehingga ketika saat disampaikan ke rapat Kerja Nasional, pihak LAKI sudah ada tembusan ke pihak DPP LAKI Pusat.

” Yang pasti pada Rapat Koordinasi tersebut, LAKI Aceh Timur akan melaporkan berbagai jenis Kasus dugaan Korupsi yang terjadi di Kabupaten Aceh Timur, Dan dokumen yang akan dilaporkan ke Rakornas tersebut merupakan rahasia, dan tidak bisa diketahui, oleh pihak lain, karena dokumen LAKI saat ini lengkap,” Kata Saiful Anwar.

Sementara jika ada dugaan penyimpangan yang belum dilaporkan oleh pihak DPC LAKI Aceh Timur berarti dugaan Penyimpangan tersebut belum Memiliki data lengkap. Meski demikian pihak LAKI akan menelusuri dan melakukan Investigasi berbagai dugaan Penyimpangan sampai mendapatkan data yang akurat dan dugaan penyimpangan tersebut akan dilaporkan ke DPP Pusat dan akan diteruskan pada penegak hukum. Rakernas itu akan digelar dalam tahun ini dengan pemberi Materi Depdagri , Tokoh Nasional , KPK RI , Kejagung , Polri ungkap Saiful.(zdn)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Isaias diminta benahi Kabupaten Nabire, Sebelum Ambisi Jabatan Gubernur Papua Tengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here