KAMMI Banda Aceh Kunker Bersama KESBANGPOL Banda Aceh

0
177

Banda Aceh-Zonadinamikanews.com.Bertempat di Kantor Kepala Badan Kesatuan bangsa dan Politik (Kesbangpol) Banda Aceh, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Banda Aceh melakukan audiensi bersama Pimpinan Kesbangpol.

Kedatangan KAMMI Banda Aceh yang diwakili Oleh Ketua Umum M.Fathir Ma’ruf Nurosykim, S.Sos dan Sekretaris Jenderal Rahmadi Sagala disambut baik KABAN Kesbangpol Banda Aceh Drs. T. Samsuar, M.Si yang didampingi Kepala Bidang Bina Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Zulkifli, SH

“Tujuan kunker kami guna ingin bersilahturahmi dan juga mensinergikan proker dengan Kesbangpol Banda Aceh di berbagai kegiatan sehingga nantinya timbul kolaborasi dan sinergisitas dalam membangun banda aceh yang lebih baik” ujar Fathir

Dijelaskannya, keinginan untuk berkolaborasi langsung organisasi KAMMI dalam berbagai kegiatan tersebut, semata bentuk kecintaan dan kepedulian KAMMI Banda Aceh terhadap syariat islam serta mendukung terwujudnya visi Kota Banda Aceh munuju Kota gemilang dalam bingkai syariat.

Sementara Kepala Badan Kesbangpol Banda Aceh Drs. T. Samsuar, M.Si sangat mengapresiasi semangat yang ditunjukkan Pengurus KAMMI Banda Aceh dalam mendukung visi untuk mempercepat perwujudan Kota Banda Aceh gemilang dalam bingkai syariat.

Kami atas nama pihak Kesbangpol sangat mengapresiasi dan mendukung semangat adek-adek dari KAMMI Banda Aceh untuk berkecimpung melibatkan diri dalam sejumlah program yang telah kami susun. Organisasi KAMMI yang seperti inilah yang kami harapkan hadir mewakili masyarakat dan pemuda untuk mewujudkan Banda Aceh menjadi kota yang lebih baik sesuai visinya Pak Walikota yaitu menjadikan kota Banda Aceh yang gemilang dalam bingkai syariat, ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Bina Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Zulkifli, SH menyambut baik adanya audiensi dan silaturahmi dari pengurus KAMMI Daerah Banda Aceh Tersebut.

Baca Juga :  DKR Provinsi Banten dan DKR Tangerang Berikan Bansos dan Konsolidasi

“Ini sangat positif, dari sini kita bisa saling berbagi informasi untuk bersama-sama dalam membangun Kota Banda Aceh yang lebih baik,” ucap Zulkifli.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Ketua dan Sekjen KAMMI Banda Aceh.

“Kami dari Kesbangpol ini sangat mengapresiasi atas kunjungan dari adik-adik KAMMI ini, tentu dengan harapan silaturahmi terus ditingkatkan,” pungkasnya

di akhir acara kunker tersebut, Sekretaris Jenderal KAMMI Banda Aceh Rahmadi Sagala menyampaikan rasa terima kasih kepada Drs. T. Samsuar, M.Si Kepala Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh dan jajaran yang sudah menerima mereka untuk bisa bersilaturahmi dan berharap pertemuan awal ini membawa kita ke pertemuan pertemuan selanjutnya, Tutupnya.(zdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here