Satgas BPBD Akan Segarah Tebang Pohon Yang Sudah Berumur Tuau

0
93

MANINJAU -ZonadinamikaNews.com. Tim Satgas BPBD Agam segera turun kelapangan setelah menerima informasi adanya pohon yang sudah tua dan lapuk Tumbang, di Jorong Bancah, Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Kamis (30/7) pukul 01.00 Wib dinihari, menutupi jalur utama Sungai Batang Maninjau.

Informasi yang diterima anggota piket dari wali jorong Maninjau, tim yang sudah siaga mempersiapkan peralatan dan segera meluncur kelokasi kejadian, untuk mengeksekusi pohon tumbang yang cukup besar telah lapuk menutupi badan jalan.

Wali Jorong Maninjau Sidi Bagindo saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa pohon kapuk yang sudah tua itu tumbang karena sudah lapuk dan dihempas angin kencang malam itu.

Satgas BPBD Kabupaten Agam bersama TKSK Kecamatan Tanjung Raya, pemerintah Kecamatan, Nagari dan masyarakat segera melakukan pembersihan material pohon tumbang yang menutupi akses jalan. Setelah dilakukan pembersihan akses jalan sudah bisa dilewati kendaraan pada pukul 03.15 wib demikian ditambahkan Sidi Bagindo. ( Zona-Yns ).

Baca Juga :  Sosialisasi Program Jamkesnas Serta Program Kecelakaan di Kodim 0807

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here