Nagari Bicara Pembangunan Tahun Berjalan dan Tahun Aķan Datang.

0
110

Agam-ZonadinamikaNews.com. Warga masyarakat Jorong Gumarang I saat ini melaksanakan Pra Musyawarah Nagari (Pra Musna) Jorong Gumarang I, dihadiri Wali Nagari Tigo Koto Silungkang, kecamatan Pembayan Agam, Prov Sumatera Barat ( Sumbar ) Selasa (7/7) di gedung SD Negeri 09 Gumarang. .

Pra- Musna Nagari Tigo Koto Silungkang tingkat Jorong Gumarang I, memusyawahkan pembangunan yang akan dilaksanakan tahun 2021 diikuti Wali jorong Asrizal., Bundo Kanduang Artini serta Babinkamtibmas, Antoni, sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, dan karang taruna.

Adapun hasil pra musyawarah Nagari membicarakan pembangunan yang akan dilaksanakan tahun berjalan dan tahun yang aķan datang.

Keputusan pra musna jorong Gumarang 1 disepakati meneruskan jalan lingkar Padang Malelo Kubang yang direncanakan memakai dana APBD dan dana Pokir sebagai prioritas pertama.

Untuk prioritas kedua membuat Rambat beton dari jalan raya menuju lapangan bola kaki Lambah, dibutuhkan Dranaise jalan lingkar Limau Abuang Ambacang sepanjang 150 m dan diupayakan dari dana desa. Kata Wali Nagari Doni Candra.

Usulan kegiatan pembangunan di Nagari Tigo Koto Silungkang Palembayan, khususnya di Jorong Gumarang I yang akan membantu kelancaran pembangunan ekonomi masyarakat di Gumarang I akan dibawa pada musna Nagari untuk diusulkan secara bernagari nantinya. ( Y2 )

(Zaherman)

Baca Juga :  Satu Pasien Covid-19 di Kabupaten Agam di Nyatakan Sembuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here