LSM Penjara PN DPD Sumut Serahkan SK DPC di Serahkan

0
355

Deliserdang, ZonadinamikaNews.com – Dewan Pimpinan Daerah LSM PENJARA PN menyerahkan SK DPC LSM Penjara PN Deliserdang masa periode 2020-2024.acara penyerahan diadakan di sekretariat DPC di jln. Psr V barat desa medan estate. Rabu 22/07/2020.

Ketua DPD SUMUT BAGUS ABDUL Halim SE saat penyerahan SK mengatakan ,kiranya DPC dapat berkerja bersama sama dengan seluruh pengurus dan selalu loyal agar kiranya roda lembaga dapat berjalan dengan baik , serta DPC LSM Penjara PN  Deliserdang dan bisa menerima aspirasi masyarakat dan membantu permasalahan kalau ada aduan persoalan yang dibutuhkan seperti kesehatan, pendidikan dan tetap memantau kinerja aparatur.

DPD berharap bisa menjaga marwah lembaga dan konsisten berkoordinasi baik sesama pengurus DPC maupun ke DPD sumut.

Ketua DPC Deliserdang terpilih AHMAD KHOMAINI bersama sekjen RUSMAN ABDI menyatakan siap menjalankan AD/RT Sesuai aturan di LSM PENJARA PN dan akan membesarkannya di wilayah Deliserdang dan akan menjalankan program yang sudah di buat dan tetap pro rakyat dan siap membantu pendampingan hukum .

Dalam arahannya Indra Surya Nasution sebagai penasehat menyatakan tetaplah solid dan sama-sama bekerja dan peka terhadap persoalan-persoalan yang akan dihadapi dilapangan dan berkoordinasi karena luasnya wilayah deliserdang serdang ini. Dalam kegiatan pemberian sk DPC deliserdang tersebut Ketua DPD Bagus abdul Halim SE didampingi wakil sekjen DPD, kabid investigasi dan anggota DPD sumut. (JM)

Baca Juga :  Tinjau Pelaksanaan TMMD Trenggalek, Tim Wasev Puas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here