Pengurus BUMDes Desa Manggung Pariaman Utara di Laporkan Ke Kajari

0
1785

Pariaman-ZonadinamikaNews.com.Lembaga Swadaya Masyarakat PENJARA (LSM PENJARA) laporkan dugaan korupsi dalam tubuh BUMDes Manggung Kecamatan Pariaman Utara, kabar terkini sejumlah pihak sudah dilakukan pemanggilan untuk diminta keterangan, pemanggilan itu juga dibenarkan oleh kasi pidsus kajari Pariaman Ahmad Taufik saat di konfirmasi tanggal 15/ 7 pukul 11,00 wib mebenarkan.

“Ada laporan masuk dari
Dewan pipinan cabang LSM PENJARA INDONESIA Cabang kota pariaman, Kami sudah memanggil pihak yang bersangkutan dan hari ini sudah yang kedua kalinya memenuai panggilan” jawab Ahmad.

Tindaklanjut oleh pihak kajari ini mendapat dukungan dari ketua DPD GPRI Wilayah Provinsi Sumatera Barat Zaherman, seraya berharap agar kajari Pariaman menindak tegas pelaku korupsi.

“Kami sudah mendapat keterangan dari pihak kejaksaan dan pihak susah menanggil pihak BUMDes, dan kami sangat berharap kepada pihak kejari pariaman untuk menindaklanjuti atas laporan serta temuan dari Lsm Penjara Indonesia Dpc Kota Pariaman secara serius dan jangan setengahati” harap Zaherman.

Menjaga kepercayaan masyarakat pada penegak hukum itu sangat penting, oleh karena itu kami tunggu kinerja Kajari Pariaman dalam mengungkap aetiap kasus yang ada dan yang sudah silaporkan oleh masyarakat. (Fero)

Baca Juga :  Terkait Pembangunan Tower,di Pisangan Baru Jaktim,Lahan Sengketa,PT Bali Tower Bungkam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here