Pelaksana CV Dwi Sari Utama Lenggang Kurangi Volume Turap Drainase?

0
315

Karawang-zonadinamikanews.com : Pembangunan turap untuk Drainase yang berlokasi di dusun Rengasjaya 2 Desa Rengasdegklok Selatan, dengan Panjang 2 x 154 m, T. 0.80 cm dan Lebar atas 0.30 cm yang dilaksanakan oleh CV.Dwi Dari Utama,pekerjaan volume lebarnya diduga tidak sesuai speck.

Hal itu terlihat jelas, saat pekerja sedang melakukan penurapan,bahkan diakui oleh mandor pekerja kalau lebar turapnya memang dikurangi.Lebar turap yang dikerjakan tidak rata, masih ada lebar yang 0.20 cm dari yang  seharusnya 0.30 cm.

” Kalau lebarnya Full,khawatir pagar tembok sekolah akan roboh,lalu jarak lebar saluran akan menyempit.” Ujarnya kepada zonadinamikanews.com.Selasa,(30/7/2020).

Masih menurut mandor pekerja,bahwa pekerjaan turap Drainase tersebut, diperoleh dari sebuah pokir salah satu anggota dewan wilayah Dapil 2 dari  partai PKS.Sementara Dinas PUPR Karawang telah merealisasikan pekerjaan Drainase kepada pihak pelaksana dengan anggaran Rp.184.700.Ribu.Waktu pelaksanaan 28 april – 26 Juli 2020.

Selain itu tidak nampak ada pengawasan dari pengawas Dinas PUPR,sehingga pelaksana proyek dengan lenggangnya mengurangi voleme dari turap drainase tersebut.

Sementara Dudi Kabid PSDA saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp hanya memberikan nomor seluler pihak pelaksana,dia juga mengarahkan jika ada temuan dilapangan kontak langsung ke pihak pelaksananya.

” Silahkan hubungi langsung pelaksananya.” Ucapnya via pesan WhatsApp.( RIS )

Baca Juga :  LSM GPRI DPD Sumbar : “Diduga Ada Yang Tidak Beres Dalam Proyek RSUD Paritmalintang Padang Pariaman”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here