Ajaib, Tanah Pasar Tulangan Bisa Molor

0
191

Sidoarjo-ZonadinamikaNews.com.Pembangunan Pasar Modern Tulangan Kabupaten Sidoarjo, tepatnya di Desa Kepadangan in memiliki misteri bin ajaib, pasalnya menurut informasi di lingkungan pasar Tulangan, beberapa warga yang berusia lanjut menceritakan bahwa konon luas pasar Tulangan tidak seluas seperti saat ini (lebih kecil).

Pak Mat pria setengah baya yang nongkrong di warkop tidak jauh dari pasar mengkisahkan,” Dahulu Pasar Tulangan diDesa Kepadangan ini hanya dua barak (bangunan bertiang) sisi timur dan sisi barat, ditengahnya pedagang sayuran lesehan, selain itu tepat dibelakangnya ada tanah kosong milik warga, berkembangnya waktu, entah bagaimana ceritanya tanah kosong tepat dibelakang pasar tersebut dibangunkan Puskesmas Desa Kepadangan.” Ujar pak Mat.

Disisi lain, ahli waris pemilik tanah, Zainul anak almarhum bapak Ibrahim mengeluhkan hilangnya tanah milik bapaknya lewat awak media ini,” Dahulu batas tanah bapak kami itu sampai batas belakang pasar, bahkan bangunan Puskesmas itu berdiri diatas tanah bapak kami, begitu juga jalan umum dibelakang pasar saat ini, entah bagaimana ceritanya tanah pasar bisa mekar luas.” Kisahnya.

Masih Zainul,” Kami sudah mencoba menghadap untuk lebih jelas ke pejabat pemerintah Desa hingga tingkat Kecamatan, mereka semua tertutup, seakan akan kami dianggap orang asing, padahal kami lahir dan besar disini (desa kepadangan) hingga saat ini keluhan kami belum ada respon, untuk kejelasan hak kami sekeluarga.” Keluhnya.

Terkait hal ini, awak media ini mengkonfirmasi terkait luas tanah pasar Tulangan yang bisa molor ke pejabat bertitel top Didik Widoyoko Ssos. Msi yang menjabat sebagai Kepala Kecamatan Tulangan melalui pesan selularnya, tidak ada tanggapan, begitu juga Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang tak mau kalah titelnya Drs Ec Tjarda MM, lewat pesan seluarnya juga tidak ada respon, yang menjadi misteri di khalayak umum, hingga berita ini diturunkan.

Baca Juga :  Wow!!! Dana BOS SMKN 1 Sidikalang Dituding Ada Penggelembungan Angka

(dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here