Polres Toba Bhaksos ke Panti Sosial Karya Hephata Laguboti dan H. Muhamad Yasin Tambunan Balige

0
132

Toba-ZonadinamikaNews.com. Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan dalam Pandemi Covid19 yang dirangkai sekaligus dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74 Polri, Polres Toba melakukan Bhakti Sosial ke dua Panti Sosial yakni Panti Karya Hephata di Laguboti dan Panti Asuhan H Muhammad Yasin di Tambunan Balige pada Rabu (17/6/2020).

Tampak rombongan Polres Toba langsung dipimpin Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya SIK dan memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak makan, gula, dan mie instan kepada Panti Karya Hephata dan dilanjutkan ke Panti Asuhan H Muhammad Yasin.

Dalam keterangannya, Kapolres Akala berharap kiranya bantuan yang diberikan kepada para Penyandang Disabilitas Panti Karya Hepata dan juga kepada anak-anak Yatim Piatu Panti Asuhan H. Muhammad Yasin  dapat membantu beban hidup serta bermanfaat.

“Ini dilakukan, sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama. Terlebih Negara kita saat ini sedang mengalami bencana Non Alam yaitu Covid-19. Kiranya dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban mereka,” ucap Kapolres berpangkat Melati Dua ini.

Pengurus harian Panti Asuhan H. Muhammad Yasin, Horas Sihite dan Jefri Kabeakan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya, Sik beserta jajarannya atas bantuan yang mereka terima.

“Terimakasih banyak Pak Kapolres atas kepeduliannya kepada kami, dengan bantuan ini, sudah sangat bermanfaat sekali bagi kami terlebih buat anak-anak asuh kami. Sukses selalu buat Polres Tobasa,” sebutnya dengan nanda haru.

Lebih lanjut Jepri Kabeakan menerangkan bahwa anak asuh di Panti Asuhan H. Muhammad Yasin Tambunan yang berdiri pada tahun 1969 ini ada sebanyak 27 orang.(JP)

Baca Juga :  Jabatan Kolonel Singgih Digantikan Oleh Letkol ARm Imam Haryadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here