Polres Dan Kodim Agam Gelar Apel Gabungan di Terminal Antokan Lubuk Basung

0
142

Agam Sumbar-Zonadinamikanews.com.Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Agam bersama TNI yang dibawah komando Kodim 0304/Agam Prov Sumatera Barat ( Sumbar ) melakukan Kegiatan Apel gabungan di pintu keluar terminal Antokan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Sumatera Barat dalam mengajak masyarakat untuk disiplin menuju New Normal sesuai protokol kesehatan covid-19.

Kapolres Agam, AKBP. Dwi Nur Setiawan, S.IK,.MH melalui humas Polres Agam, AKP. Nurdin, mengungkapkan pada awak media, Rabu (03/6) di Lubuk Basung, kabupaten Agam, pendisiplinan menuju new normal terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Agam diikuti oleh 24 personil gabungan TNI-Polri.

Dengan cara penyetopan terhadap pengendara yang tidak memakai masker dan memberi arahan pendisiplinan untuk menuju new normal sesuai protokol kesehatan.

“Apel gabungan TNI-Polri dilakukan di pintu keluar terminal Antokan Lubuk Basung untuk menuju new normal secara humanis sesuai protokol kesehatan covid-19 dan memberikan APD serta cara bertindak dilapangan dalam memutus mata rantai penularan covid-19,” ungkapnya.

Ditambahkan AKP. Nurdin, kegiatan apel gabungan TNI-Polri dibagi pada dua titik yakni di terminal Antokan kecamatan Lubuk Basung dan di pintu keluar masuk pasar Tiku, kecamatan Tanjung Mutiara.

“Kami menghimbau kepada pengunjung pasar dengan pengeras suara untuk mematuhi aturan sebagai berikut, pertama, tetap menggunakan masker saat keluar dari rumah. Kedua sering mencuci tangan menggunakan sabun setelah kembali dari pasar atau diluar rumah. Ketiga tetap menjaga jarak. Keempat dilarang berkerumun atau kumpul-kumpul. serta yang kelima, wajib dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan setiap melakukan kegiatan diluar rumah.” Ungkapnya mengakhiri.

(Zaherman)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Cara Kodim 1015/Spt Siapkan Peserta Seleksi Cata PK TNI AD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here