Polres Agam Minta Masyarakat Disiplin Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Menuju New Normal

0
109

Agam, Sumbar : Zonadinamika news.com.Tim Polres Kab Agam, Prov Sumatera Barat melakukan Kegiatan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan menuju New Normal guna antisipasi dan memutus mata rantai penularan Virus Carona (Covid – 19) di wilayah hukum Polres Agam. Sabtu (6/6), di Pasar lama Lubuk Basung.

Sebelum dilaksanakan acara tersebut, diadakan apel personil didepan mushala Polres Agam untuk memberikan arahan cara bertindak di lapangan dengan tujuan pendisiplinan masyarakat menuju New Normal secara humanis.

Kemudian membagi personil di 2 titik yaitu pintu masuk dan keluar Pasar Lama Lubuk Basung juga dilakukan penyetopan pada masyarakat yang tidak memakai masker dipintu masuk dan keluar, serta pengendara kendaraan bermotor dengan memberikan teguran dan imbauan untuk menggunakan masker.

Dalam imbauannya kepada pengunjung pasar agar tetap menggunakan masker saat keluar dari rumah serta sering mencuci tangan menggunakan sabun setelah kembali dari pasar atau luar rumah

Selain itu juga untuk senantiasa menjaga jarak dan dilarang berkerumun atau berkumpul juga diwajibkan mematuhi Protokol Kesehatan setiap melakukan kegiatan diluar rumah.

(Zaherman)

Baca Juga :  Kapolda, Pangdam dan Wakasad Jenguk Korban Kerusuhan Padang Bulan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here