Kapolres Agam Usulkan Kecamatan Tanjung Raya Jadi Kampung Tangguh

0
101

Agam-ZonadinamikaNews.com.Kecamatan Tanjung Raya kabupaten Agam,Prov Sumatera Barat ( Sumbar ) diusulkan sebagai Kampung Tangguh Rumah Gadang mewakili Agam untuk dinilai di jajaran Polda Sumbar tentang kesiapan pangan masyarakat.

Demikian diungkapkan Kepolres Agam, AKBP. Dwi Nur Setiawan, S.I.K M.H, saat meninjau dan berkunjung ke Nagari Duo Koto, dalam rangka peninjauan penilaian Kampung Tangguh Rumah Gadang yang akan dipersiapkan sebagai perwakilan Agam. Peninjauan telah dilakukan, Kamis (25/6) lalu di Duo Koto.

Kapolres Agam, Prov Sumatera Barat, AKBP. Dwi Nur Setiawan, bersama rombongan disambut oleh Wali Nagari Duo Koto Jon Syafri, S.Pd, bersama ForkompincaTanjung Raya, perangkat Nagari, Tim KSB, tim Relawan, Parik paga Nagari, masyarakat Nagari Duo Koto, serta kelompok-kelompok usaha kecil dan menengah yang mendukung keberlangsungan pangan selama memutus mata rantai penyebaran Cirona Virus Disease (Covid-19).

Pada penilaian Nagari “Kampung Tangguh Nusantara” hari Kamis tanggal 25 Juni 2020 yang lalu, Nagari yang dinilai adalah Nagari Manggopoh, kecamatan Lubuk Basung, Nagari Tiku Selatan kecamatan Tanjung Mutiara dan Nagari Duo Koto kecamatan Tanjung Raya.

Dari tiga kecamatan yang ditinjau langsung kelokasi akan dipilih satu yang akan diusulkan ke tingkat Provinsi melalui Polda Sumbar, sebagai kampung tangguh nusantara

Wali Nagari Duo Koto Tanjung Raya” Kab Agam, Joni syafri terus berupaya bagaimana warga masyarakatnya dapat berinovasi dalam berbagai bidang dan kegiatan, termasuk persesiaan dan pengadaan bahan pangan sebagai kesejahteraan masyarakat, kata Joni syafri.

(Masril)

Baca Juga :  Kunjungan Wasrik Internal Itdam V/BRW di Kodim 0807/Tulungagung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here