Kapolres Agam Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

0
114

AGAM SUMBAR-ZonadinamikaNews.com.Kepolisian Resor Agam, Sumatera Barat kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Agam. Kali ini Bakti Sosial Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan, S.I.K M.H dan Ketua Bhayangkari Cabang Agam Ny. Sandra Dwi Nur Setiawan dan jajaran Polres Agam diarahkan kepada masyarakat Nelayan Nagari Tiku V Jorong kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam. Rabu (24/6) di Tiku V Jorong.

Bakti sosial di jajaran Polres Agam diikutì para pejabat dan Ibu-ibu Bhayangkari dengan memilih titik lokus petani nelayan yang ada di pantai Tiku dan ada yang tinggal di pulau.

Bantuan berupa paket sembako yang diserahkan Kapolres Agam Dwi Nur Setiawan berasama Ketua Bhayangkari itu diantar langsung ke petani nelayan sebagai wujud kepedulian Polres Agam dengan warganya.

Penyerahan bantuan sembako secara langsung yang tinggal dipantai maupun yang berada di pulau atau sedang berlayar menggunakan Kapal milik Satpollair Polres Agam, yang telah dipersiapkan sambil memonitor kawasan pantai Barat Sumatera Barat terutama diwilayah hukum.Polres Agam.

Pada kesempatan pemberian bantuan sembako kepada petani nelayan yang sedang menangkap ikan dengan memakai perahu, rombongan kapal Polres Agam langsung mendekati kapal-kapal biduak kecil. Dengan rasa haru dan gembira rombongan tampak cukup simpatik dan saling mengucapkan selamat dan terimakasih.

Ucapan tetimakasih dan rasa haru itu tampak diwajah para rombongan yang ikut merapat ke kapal-kapal kecil yang sedang mencari nafkah untuk keluarga anak dan istri mereka.

Salah seorang warga yang tidak menyebutkan namanya saat menerima sembako dari orang nomor satu di wilayah hukum Polres Agam beserta istri mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Agam. Kegiatan bakti sosial yang baru kali ini mendapat perhatian khusus dari pimpinan Polres Agam.

Baca Juga :  Latihan Sekbang Terpadu A-97 -A13 Elang Prayuda Pakca 2018 Berjalan Lancar

Hal yang paling hari dan rasa takut saat kapal Pisi mendekati kapal-kapal kecil sedang mencari ikan, dikira ada keaalahan apa saya databg saja tiba-tiba polisi di tengah laut dan.kapal.polisi itu mendekati kapal nelayan kami. Ternyata merwka.memberikan.bantian sbako untuk keluarga kami.

Terimaksih… terimakaih.. terimaksih bapak.. dan terimakaih ibuu, demikian ungkapan polos mereka saat menerima bantuan yang diserahkan ditengah laut lepas Pantai Tiku.

Kunjungan Kapolres Agam beserta ketua Bayangkari di lajuti sejumlah pejabat di jajaran Polres Agam dan seputaran Nagari Tiku V Jorong kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam, dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Agam Kompol. Jonianto, Kasat Sabhara Polres Agam Akp. Andi Satria S.H. Kasat Binmas Polres Agam Iptu. Darman. Kasat Pol Air Polres Agam Iptu. Yonnesri, Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu M. Hamidi S.E. M.H. Kasi Propam Polres Agam Iptu. Yasrizal, Camat Tanjung Mutiara Hidayattul Taufid S.STP, Kanit I.K Polsek Tanjung Mutiara Ipda. Rudi Hartono, Personil Polres Agam, Personil Sat. Polair Polres Agam. Personil Polwan Polres Agam. Personil Polsek Tanjung Mutiara. Pengurus Bhayangkari Cabang Agam, dan satuan lainnya dari humas.

(ZAHERMAN)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here