Gerakan Bhakti Sosial Polsek Percut Sei Tuan

0
140

Percut Sei Tuan-ZonadinamikaNews.com.Kegiatan sosial Polsek Percut Sei Tuan terus berlanjut, hari selasa( 9/6/2020) bertempat di desa Saentis mengadakan lagi bakti sosial pada pukul 13.00 wib.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo SIK, MH, bersama Waka Polsek Percut Sei Tuan / AKP Neneng Armayanti bersama dengan personil Polsek lainnya menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Ar.Rahman berupa,Semen sebanyak 100 (seratus) Sak, kepada Panitia Pembangunan atau BKM Masjid AR. RAHMAN, dan diterima langsung oleh Penasehat dan Ketua Pembangunan Mesjid Ar Rahman yaitu bapak Widodo dan Warga setempat.

Bantuan tersebut di berikan dengan cara mengantar langsung ke lokasi Mesjid yg sedang tahap pembangunan , di Dusun XI Desa Seintes Kec. Percut Sei Tuan.

Hadir juga dalam kegiatan Kanit Binmas Iptu M.Rohim Dalimunthe,
Panit I Binmas lptu M.Sitanggang,
Panit II Binmas Aiptu Rachmad.

Ketua panitia pembangunan mesjid atau BKM mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan kepedulian bapak /ibu polisi polsek percut sei tuan tentang pembangunan mesjid ini. Dan kiranya amal ibadah bapak /ibu sekalian Allah yang balaskan.amin (JM)

Baca Juga :  Peresmian Nomenklatur Polres Tobasa Menjadi Polres Toba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here