Bhayangkari Polres Agam Salurkan Bantuan Pendukung Personil Polres Petugas Covid-19.

0
185

Agam Sumbar-Zonadinamikanews.com.Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Polres Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat( Sumbar )
Peduli menyalurkan bantuan untuk mendukung personil Polres Agam dalam menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19, berupa masker dan suplemen.

Acara ini diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Agam didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Dwi Nur Setiawan, Kamis (4/6) di Lubuk Basung.

Kapolres Agam Dwi Nur Setiawan saat menerima bantuan masker dan suplemen dari ketua PC Bhayangkari Polres Agam menyebutkan bahwa bantuan ini agar dapat dipergunakan terutama kepada personil Polres Agam dan diutamakan personil dibagian pelayanan, diikuti seluruh prajurit di  Polres Agam.

Alat pelindung diri dan vitamin yang diserahkan sekaligus untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian yang nantinya berhadapan langsung dengan masyarakat dalam tahap sosialiasi protokol era new normal,” ujar Kapolres Agam ini

Dilengkapinya personel Polri dengan APD nantinya akan melakukan sosialiasi dan himbauan ketempat-tempat yang diperbolehkannya kembali aktivitas masyarakat, termasuk pemakaian APD lain yang diperlukan srlama dilapangan.
(Masril)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  TNI-Polri di Jember Dukung Perkembangan Desa Terisolir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here