Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

0
123

Kulon Progo-ZonadinamikaNews.com. Kodim 0731 bersinergi dengan Polres Kulon Progo, dalam giat bakti sosial berupa pemberian bantuan beras kepada warga kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Kulon Progo.

Pendistribusian bantuan dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan menggunakan sepeda motor dinas yang dilengkapi keranjang, guna mempermudah dalam menjangkau daerah yang berada di pelosok dan pegunungan. Pemberian bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat kurang mampu dengan tujuan untuk meringankan beban warga dalam kehidupan sehari-hari, sehubungan dengan adanya himbauan pemerintah tinggal dirumah saja selama Pandemi Covid-19.

Ratusan paket berisi lima kilogram beras yang disiapkan oleh Polres Kulon Progo diangkut oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan menggunakan sepeda motor dinas dilepas oleh Bupati bersama Forkopimda Kulon Progo. Selanjutnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas bergerak menuju sasaran masing-masing untuk menyerahkan langsung paket bantuan beras kepada warga kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19, yang telah didata sebelumnya. (Pendim 0731/KP).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Koramil 0810/12 Pace Bersama Masyarakat Bangun Mushola Baiturrohim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here