Efek Dari Film Si Manis Sasak Bantol, Kades Medankarya Akan Tata Sasak Jadi Wisata

0
512

KARAWANG-ZonadinamikaNews.com.Efek dari filem sinetro Film Si Manis Sasak Bantol yang tayang di chanel Yutube, merangsang Kepala Desa Medankarya Nurali Untuk menata Sasak Bantol menjadi wisata alam yang nantinya di namakan Wisata Alam Sasak Bantol.

Awal dari Film Si Manis Sasak Bantol karya putra putri Karawang yng berasal dari dua Kecamatan Batujaya dan Tirtajaya. Sehingga menjadi pertanyaan para netizen dan menjadi penasaran ingin berkunjung ke Sasak Bantol.

Dengan adanya hal tersebut Kades Medankarya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang akan menata wilayah Sasak Bantol menjadi Wisata Alam.

“Akan kami tata dulu dari sasak dan tamannya dan akan dijadikan Wisata Lokal Akan di namakan Wisata Taman Sasak Bantol”. Ujar Kades Medankarya Nurali

Lanjut dia, awalnya dari Film Si Manis Sasak Bantol, karena banyak yang ingin tahu di mana Sasak Bantol Berada. Ini menjadi terobosan baru di Desa kami ada wisata. ” Kami apresiasi atas karya warga kami yang membuat Film Horor Komedi, sehingga bisa berkarya dan membawa nama Desa”. Tutup Nurali saat di temui di kediamannya, Rabu (17/6/2020). (Wasim/Ahmad)

Baca Juga :  Kapolres Touna Beri Reward Wartawan Touna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here