Aparatur dan PKK Nagari Pasia Laweh Silaturahmi Keakraban SejutaJenjang

0
151

Agam-ZonadinamikaNews.com.”Sebanyak 30 orang aparatur nagari dan PKK nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuah Kab. Agam, Sumatera Barat melaksanakan silaturrahmi dan keakraban dalam bekerja dengan rekreasi ke Sajuta Janjang.

Demikian disampaikan Wali Nagari Pasia Laweh kecamatan Palupuah saat dimintai keterangan selesai melakukan perjalanan wisata ke Sajuta Janjang. Sabtu (13/6), Pakan Sinayan.

Dilaksanakannya rekreasi bersama aparatur nagari, termasuk kepala jorong, staf dan anggota PKK adalah berolahraga sambil berwisata dalam masa tatanan kehidupan baru covid-19.

Dilaporkan Walinagari Zul Arfin sebagai ketua rombongan bahwa keinginan untuk berwisata ke objek wisata alam dilereng gunung singgalang sudah lama. Tetapi karena berjangkitnya wabah Covid-19 ini maka tertunda dan baru bisa dilaksanakan dimasa New Normal.

Selain memuji kekuasaan Allah dengan keindahan pemandangan alam di kabupaten Agam, keakraban sesama staf nagari, Bamus, Kan, wali jorong dan anggota PKK semakin bertambah kompak,” ujar Zul Arfin yang selalu mengajak warganya berinovasi kreatif.

Dengan sendirinya kegiatan di nagari akan juga berjalan dengan baik,” tambahnya.

Zul Arfin juga mengungkapkan, Selain itu di Pasia Laweh sedang digiatkan kesenian tambua tansa, yang selama ini tidak bisa mengikuti latihan.

“Dimasa new normal ini kesenian tradiaional kembali dihidupkan dan ini sebagai salah satu hiburan di nagari kami,” kata Zul Arfin.

(Zaherman)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  XTC PAC Cikampek Bagi Bagi Tak'jil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here