Kades Taringgul Tonggoh Wanayasa Kabur Saat Hendak Ditemui Wartawan

0
320

Purwakarta-ZonadinamikaNews.com.Agus Suryana Kepala Desa Taringgul Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta tabrak undang-undang tentang pelayanan publik, sesuai dengan Pasal 1 Ayat (1)Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik dinyatakan bahwa Pelayanan Publik merupakan kegiatan atau rangkaian dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk.

Entah apa yang disembunyikan sang kades yang satu ini sehingga selalu dihantui ketakutan saat ditemui pencari berita atau kontrol sosial.

Seperti yang dialami oleh wartawan media ini ketika hendak berkunjung ke kantor Agus Suryana selaku kepala desa Taringgul Tonggoh, dirinya mala kabur terbirit-birit saat hendak ditemui wartawan.

Gaya memalukan seorang kades selaku pelayan publik ini patut dicurigai atas kinerjanya, khususnya dalam alokasi uang negara yang dikekolahnya.

Dengan merasa sudah merasa ketakutan saat ditemui wartawan, maka patut dicurigai, ada apa dengamu kades? Menteri saja saat temui tidak seperti tindakan anda, anda baru kades sudah tidak berkenan bermitra dengan media, atau anda melakukan korupsi sehingga sudah takut duluan? Pertanyaan ini patut di alamatkan untuk kades Taringgul Tonggoh.(Gunadi Gareng)

Baca Juga :  Oska Tewas Tenggelam, Saat Menolong Bocah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here