GEMPAR, David Sihombing Warga Dusun 1 Silaen Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri

0
8293

Toba-ZonadinamikaNews.com. David Sihombing (20), warga Dusun 1, Desa Silaen, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba pada Rabu (24/6/2020) yang tinggal sendirian di rumah neneknya yang sudah lama meninggal ditemukan tewas diduga gantung diri.

Menurut cerita yang beredar di tengah masyarakat, Davis selama ini diduga mengidap gejala gangguan jiwa dan depresi.

David juga, kata warga, sering kepergok menghisap uap lem kambing, bahkan akhir akhir ini di keseharian’dirinya kerap terlihat berhalusinasi hingga bermain bola sendirian, padahal tidak ada bola tampak samasekali di tanah lapang.

Selain itu, warga juga menuturkan bahwa David kerap terlihat memeluk Tiang listrik sebab berhalusinasi bahwa tiang listrik tersebut baginya adalah seorang wanita yang menyerupai bidadari yang cantik.

“David juga sering terlihat membuat gerakan menyembah atau bersembah sujud setiap menjumpai Kuburan atau Tambak,” sebut warga lainnya yang segan menyebut namanya.

Sementara itu, Kepala Desa Silaen, Baringin Silaen keoada media menyebut bahwa David diperkirakan melompat dari loteng di lantai II dengan tali nilon yang biasa dipakai mengikat kerbau terikat di lehernya.

“Mungkin karena menahan beban berat tubuh korban yang berjam jam ┬ámengakibatkan tali nilon itu mengendur yang mengakibatkan mayatnya ditemukan dengan kaki mengenai lantai,” sebut Baringin.

Kapolsek Silaen, Iptu R Tampubolon ketika dikonfirmasi media membenarkan seorang laki laki ditemukan diduga tewas gantung diri. “Benar, seorang pria ditemukan tewas diduga karena gantung diri. Kita masih mendalami kasus ini,” pungkas Kapolsek.(JP)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Pemerkosaan Anak Dibawah Umur Di Daerah Kota Gunungsitoli Kembali Terjadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here