Pasangan Jimmy dan Gina Nyatakan Siap Kalahkan Petana Dalam Pilbup Karawang

0
178

Karawang,zonadinamikanews.com : Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamaksari yang lebih akrab dipanggil kang jimmy akan mencalonkan diri sebagai bupati karawang tahun 2020 ini. Rencananya jimmy akan menggandeng Gina fadlia swara, politisi muda dari partai Gerindra menjadi wakil bupatinya.

Kang Jimmy yang juga sebagai leader PKB Kabupaten Karawang itu,siap menantang petahana dan memenangkan suara terbanyak jika dirinya disandingkan dengan putri sulung Ade swara tersebut.

Keyakinan dirinya untuk memenangkan kontestasi di Pilkada Karawang nanti,disampaikan dalam acara Halal bihalal DPC dan PAC Partai Gerindra Se-kabupaten Karawang di pantai pakis,Sabtu (6/6/2020).Hadir dalam acara tersebut beberapa anggota dari partai Gerindra dan PKB.

Dalam sambutannya Jimmy menegaskan tidak perlu diusung banyak partai,hanya PKB dengan partai Gerindra saja cukup.Menurutnya yang lebih dominan dalam kontestasi pemilihan kepala daerah itu adalah figurnya.

” Jadi sangat tepat bila Gerindra dan PKB mengusung saya jadi bupatinya dan teh Gina wakilnya,figur ini yang bisa mengalahkan petahana.” Tuturnya.

Namun,masih dikatakan jimmy. 40 hari sebelum wafat ayahnya,dirinya masih mengingat betul pesan ayahnya yang disampaikan di hari ke-19 sebelum meninggal.Dan pesan tersebut akan selalu di ingatnya sampai kapanpun.

” Beliau berpesan,jika saya jadi bupati nanti,cukup sekali saja.Kenapa demikian,karena takut kena KPK.” Ujarnya didepan pengurus kedua partai pengusung. (RIS)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Jelang Pilkada Karawang 2020 Pilih Pemimpin Berintegritas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here