Wali Korong Balekok :”Saya Tidak Pernah Memotong Dana BLT”

0
523

Padang Pariaman-ZonadinamikaNews.com.Wali Korong Balekok Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging Kab Padang Pariaman Prov Sumatera Barat ( SUMBAR) membantah tuduhan pemotongan dana Bantuan Lasung Tunai ( BLT ) yang ditudingkan kepada dirinya, Aciak Tono biasa disapa dengan tegas dirinya mengatakan tidak pernah terlibat baik secara langsung atau memerintahkan kepada perangkatnya untuk memungut atau ikut campur memotong dana Bantuàn Lasung Tunai ( BLT ) yang disalurkan kepada masyarakat.

Ditambahkanyan lagi, saya pastikan dan berani bersumpah tidak pernah ikut campur secara langsung, ataupun memerintahkan perangkat saya untuk memotong atau memungut biaya dana Bantuan Lasung Tunai ( BLT ) yang disalurkan ke masyarakat itu.

Apalagi memungut biaya 10 ribu sewaktu menyalurkan beras bantuan korona, Itu tidak benar, Ukapnya pada media ini Sabtu tanggal 13/6/2020 Pukul 14-oo wib.

Sementara Itu, Seketaris Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging terkait tudinggan pemotonggan dana Bantuan Lasung Tunai ( BLT ), Mengatakan ada berita yang beriak kami bersama Wali Nagari 2 hari yang lalu sudah memerintahkan kepada Wali korong Se Kuranji Hulu. untuk mengembalikan kepada Masyarakat dengan sesegera mungkin,walaupun namanya uang basa basi, jawabnya pada awak media ini’ melaluai WhtsApp nya.

“Tadi pagi kepala korong sudah di panggil ke Nagari dihadiri oleh camat dan BPK Kapolsek dan sudah diperintahkan untuk mengembalikannya”

Seketaris Nagari setelah saya panggil dan kepala korong. Pengakuan yang bersangkutan tidak ada yang di potong.karena yang membagikan petugas pos. Cuma ada beberapa orang yang bernada basa-basi ‘ katanya.’

Masalah ini sudah di selesaikan tadi bersama dan dihadiri Kapolsek Kecamatan Sungai Geringging dan Camat Sungai Geringging” Ucap Seketaris Wali Nagari Kuranji Hulu

(Masril)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Sat Narkoba Polresta Medan Grebek Rumah Bandar Narkoba, Mertua dan Menantu Diringkus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here