TA Khalid DPRI Aceh Salur Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Dampak Virus Corona

0
127

Aceh Timur-ZonadinamikaNews.com. Dalam Melanjutkan Perjalanan menuju Kota Langsa, Anggota Komisi IV DPR RI Ir H TA Khalid sempat meluangkan waktu mengunjungi beberapa fakir miskin di Kabupaten Aceh Timur, salah satunya saudara Razali di Desa Matang Pineung Kec. Idi Cut
Pengurus Gerindra Aceh (DPD) Provinsi Aceh, melakukan pembagian paket sembako masyarakat desa matang pineung juga desa Bagok Panahsa.

Anggota Komisi IV DPR RI Ir H TA Khalid menyampaikan, paket sembako itu merupakan sumbangsih Keperdulian nya masyarakat desa matang pineung terhadap dampak Covid 19.

“Paket sembako ini kita salurkan beberapa masyarakat fakir yang terdampak virus corona (Covid-19),” kata Ir H TA Khalid .Kamis 18/06/2020.

Anggota komisi IV DPR RI Ir H TA khalid sempat menyampaikan, pemberian sembako untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan Adapun paket sembako ini, terdiri dari beras, gula, minyak goreng, susu, dan indomie.

“Kita ajak masyarakat untuk tetap mengedukasi diri /dengan segala keterbatasan yang ada karena dimana pun berada harus bahu-membahu untuk melawan Covid-19 ini,” paparnya. (Saeful)

Baca Juga :  Inilah Rumah Veteran di Raimanuk, Tasifeto Barat dan Nanaet Duabesi Layak untuk Dibedah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here