Lurah Sayurmatinggi Bantah Perintahkan Lakukan Potongan BST

0
100

Tapsel-ZonadinamikaNews.com.Lurah Sayurmatingngi bantah tidak bahwa tidak ada melakuan perintah untuk pemotogan dana BST. Di sayurmatinggi kecamatan sayurmatinggi kabupaten Tapanuli Selatan,hal itu ditegaskan oleh Sapii Harahap kepada zonadinamikanews.com.dengan tegas mengatakan tidak benar dirinya memerintahkan untuk dilakuka pemotongan kebeberapa Kepling untuk Dana Bantuan Sosisial Tunai BST bagi bantuan covit-19.

Diakuinya, Informasi yang sedang hangat jadi pembicaraan di masyarakat ini bahwa beredar Khabar pemotongan atau uang trimakasih yang berpariasi Rp.100.000 atau Rp. 50.000 ,itu memang benar itupun diketahui dari penerima BST, namun itu sudah kita sosialisasikan dan permasalahanya sudah selesai jelas Harahap.

Lebih jauh dikatakanya, masyarakat penerima dampak covit 19 sebayak ada 453 kepala keluarga langsung diterima dikantor pos Sayurmatinggi selasa 19 .5 lulu dan saya ketahui adanya pemotongan rabuh 20.5,seterusnya langsung kita tanggapi dan kita cari solusinya tegas beliau.Terang Sapii

Untuk itu kita harapkan, untuk selanjudnya tidak terulang lagi, ini jelas tidak terlepas dari tanggung jawabku, walaupun hal ini bukan kuperintah, makanya pada saat pengutipan itu tidak saya ketahui, tegasnya. (Mamora).

Baca Juga :  KETUA DPD JATENG : Kami Sudah Menurunkan Tim Investigasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here