Ketua LSM KPK Nusantara Madina Minta Penegak Hukum Tindak Pencuri Dana Covid-19

0
835

Madina-ZonadinamikaNews.com.Rawanya terjadinya dugaan penyimpangan dana covid-19 yang diperuntuhkan untuk masyarakat dampak covid-19 atau yang disebut Bantuan Langsung Tunai (BLT) Ketua LSM KPK Nusantara Kabupaten Madina yakni Muda Hasibuan meminta kepada aparat penegak hukum harus jeli dalam melihat stuasi permainan dana covit 19.

Karena tidak menutup kemungkinan BLT tersebut banyak salah sasaran atau korupsi, selain adanya nepostime, sehingga muncul ketidakpuasan di tengah masyarakat.

Kepala desa juga jangan hanya berpatokan pada prinsip tapi harus memperhatikan aspirasi ketua RT yang lebih mengetahui akan kondisi warganya.

Lebih jauh Muda Hasibuan mengatakan, dana bantuan dana desa covit-19 harus tepat sasaran dan jangan di selewengkan Karena dana covit ini masyarakat bisa terbantu, ekonomi masyarakat saat ini sangat krisis karena keterbatasan aktifitad dalam mencari nafka.

Oleh sebab, penegak hukum harus tegas menindak bagi mereka yang nekat ambil dana covid-19 yang diperuntuhkan pada masyarakat miskin.

“Sikat dan tumpas permainan kotor oknum yang bermain dalam anggaran covid-19, jangan kasi ampun” tegas Muda padamedia zona dinamika di Madina. (Faisal Haris)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Akhirnya Warga Layangkan Somasi Untuk Bupati Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here