BPKD Jakarta Utara Bungkam Saat Ditanya Kapan Tagihan Turun

0
402

Jakarta-ZonadinamikaNews.com.Teknologi diciptakan agar mempermudah dan meningkatkan kinerja, bukan sebaliknya. Kita mempertanyakan kapan turun tagihan pihak ketiga/klien kita pihak Badan Pengeloan Keungan (BPKD) Daerah Jakarta Utara bungkam dan tidak memberikan jawaban apa pun.

Sementara kata pak Walikota Jakarta Utara :” Infonya kebijakan saat ini di BPKD untuk belanja fokus pada penanganan covid dan jaring pengaman sosial dulu Pak.”

Pertanyaan sampai kapan tagihan pihak.ketiga dibayar?katan JohnLSitumorang,Tanggung jawab pihak ketiga sudah lama tuntas.

Sementara haknya tidak dibayar-bayar. Secara good governance haruslah memanggil pihak ketiga untuk membicarakannya bukan langsung tunda menunda. Memang mengerjakan pekerjaan itu klien kita ngak pakai modal (uang). Yang bayar bunga bank siapa?

Apakah uang Pemprov DKI sudah kosong sehingga tidak bisa membayar kewajibannya kepada pihak ketiga. Jika memang demikian. Dari mana dan siapa yang berwenang mengatakan keuangan Pemprov DKI sedang kosong. (Parda)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  LEMKASPA. Minta DKS Benahi Karyawan BPKS Yang Tidak Berkompeten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here