IJP Jabar Akan Berbagi Ilmu Melalui Pelatihan Jurnalis Propesional

0
319

Karawang-ZonadinamikaNews.com. Berbagi ilmu untuk kalangan banyak adalah merupakan wujut untuk saling membangun dan menempah krakter seseorang dalam sebuah propesi, propesi jurnalis adalah sebuah propesi penuh tantangan dan mendidik banyak orang.

Dalam menyujutkan jurnalis propesional, maka Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Jabar rencananya akan menggelar Pelatihan dan Pendidikan Jurnalistik ,dengan Tema Membangun Profesionalime Kerja Wartawan Di Era Demokrasi dan Era Kebebasan Pers. Hal tersebut disampaikan Ketua Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Kabupaten Karawang,Dede Jaenudin,S.IP pada awak media, Rabu(17/6/2020)

Menurut Dede Jaenudin, berdirinya IJP beberapa waktu lalu Sabtu 13 Juni 2020 di Kecamatan Banyusari Karawang. Berdirinya IJP sebagai wadah organisasi untuk membangun profesionalisme kerja para awak media yang meliput berbagai kegiatan di Jalur Pantura Karawang.

“Agenda kegiatan IJP kedepannya dalam waktu dengan akan gelar pelatihan dan pendidikan Jurnalistik tanggal 25 -26 Juli 2020 di Ciater Subang,”ungkapnya

Dikatakan Dede,melalui kegiatan pelatihan Jurnalistik yang akan digelar nanti. Diharapkan akan menambah keilmuan dan wawasan jurnalistik para awak media yang tergabung di IJP.

“Insya Allah, kita akan terus belajar dan belajar agar para awak media yang tergabung di IJP lebih profesional lagi dalam menjalankan tugasnya sebagai insan pers,”tandasnya

Sementara itu, Nurcahyu sekretaris IJP mengatakan bahwa kegiatan yang akan digelar nanti yakni pelatihan dan pendidikan jurnalistik untuk membangun profesional kerja para awak media yang bertugas di jalur Pantura Karawang.

“Mari kita besarkan IJP Jabar dengan berbagai kegiatan positif dan pengabdian pada masyarakat,”singkatnya (red)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Pelantikan Pengurus PWI Bekasi Raya 2019-2022, Melodi : Segera Melaksanakan UKW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here