Tekab Polsek Percut Sei Tuan Sikat 4 Pelaku Pengedar Narkoba

0
215

Medan, zonadinamikanews.com-Team tekab reskrim Polsek percut sei tuan melakukan penangkapan dan mengamankan 4 orang laki-laki dalam perkara jenis narkotika shabu.

Pada hari selasa 2/6/2020 pukul 14.00 wib team reskrim polsek percut sei tuan dibawah pimpinan panit reskrim IPTU Bambang SH. MH dan Ipda Opy menerima informasi masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba jenis shabu di sebuah rumah di Jl. Pancasila desa tembung kec. Percut sei tuan.

Mendapat laporan informasi lalu team bergerak dan melakukan penggerebekan pada sebuah rumah yang di informasikan tersebut. Dan ditemukan 3 orang laki laki dalam sebuah kamar dan 1orang di dalam kamar mandi, pemeriksaan dilakukan team ditemukan 1 plastik yang berisikan shabu di kamar tersebut dan kemudian pemeriksaan dilanjut lalu ditemukan 1 buah kotak di selokan dan setelah di periksa didalamnya di temukan 2 klip plastik yang berisi Shabu- Shabu dan setelah ditanya punya siapa’ rupanya punya yang tertangkap di kamar mandi yang bernama Bayu surya nugraha NST.

Selanjutnya keempat tersangka di bawa ke komando berikut barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan untuk proses lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan keempat tersangka bernama: Sahrudi 38 tahun agama Islam jl. Veteran pasar v helvetia,, Sandi 35 tahun jln. Laksana desa saentis, Anas sumarno 36 tahun jalan pancasila desa tembung, Bayu surya nugraha 32 tahun jln. Pancasila gg. Padang bolak desa tembung kec. Percut sei tuan dan berikut barang bukti yang diamankan -tiga bungkus plastik klip shabu berat 16 gram, 3 buah dompet, 4unit HP merk iPhone, merk oppo, merk Nokia, merk samsung, satu buah jam tangan dan satu timbangan elektrik.sesuai UU RI. No 35 tahun 2009 tentang narkotika telah melanggar pasal 114 ayat 2 yo pasal 112 ayat 2.(JM)

Baca Juga :  Dir Reskrimum Polda Kepri Kembali Aman 15 Unit Mobil Hasil Penipuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here