LSM KPK Nusantara Madina: Anggaran Proyek Jembatan Lubuk Samboa dan Guo Batu Diduga Mark Up

0
539

Madina-ZonadinamikaNews.com.Pembangunan jembatan Lubuk Samboa dan Guo Batu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang disinyalir ada yang tidak beres dan terindikasi mark up akan pendanaanya dan berpotensi merugikan keuangan negara.

Hal itu dikatakan oleh ketua LSM KPK Nusantara DPC Mandailing Natal yang dikomandoi oleh Muda Hasibuan kepada media zonadinamikanews.com.

Dikatakan,hasil investigai dari tim media ini bersama LSM KPK Nusantara dilapangan ditemukan indikasi dugaan mark up dalam pembangunan jembatan penyeberangan antara desa Lubuk Samboa dengan Desa Guo Batu yang dibangun dari anggran desa 2019 Lubuk Samboa dengan anggran Rp 412.000.000.

Sedangkn anggaran jembatan dari Guo Batu Rp 327.997.000 dapat kita simpulkn anggaran pembangunan jembatan Lubuk Samboa dan Guo Batu adalah Rp 738.997.000 tutur Muda Hasibuan.

Menurut beliau anggaran yang digelontorkan tidak pantas untuk pembangunan jembatan tersebut dan diduga kepala desa Lubuk Samboa dan Guo Batu telah mark up anggaran pembangunan jembatan tersebut karena bahan bahan untuk pembangunan jembatan tersebut diambil langsung dibawah jembatan yang mau di bangun.

Oleh karena itu, pihak terkait harus melakukan audit yang benar demi menyelamatkan uang negara yang diduga dikorupsi oleh kepala desa setempat.

(Faisal Haris)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Oknum Pejabat Kemenkum HAM Samarinda Diduga Mesum di Hotel,Terekam Dalam Vidio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here