BAZNAS Karawang Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Dalam Pandemi Covid-19

0
227

KARAWANG-ZonadinamikaNews.com.Membagian paket bantuan sembako dan uang tunai kepada masyarakat terdampak Corona virus dari BAZNAS Karawang, dimana secara simbolis diserahkan langsung oleh penyuluh agama wilayah Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang H. Yakub Lubis Al Pauji S. Ag MA di aula Kantor Urusan Agama (KUA) Pakisjaya, Selasa (12/5/2020).

“Pendistribusian Bantuan masyarakat Berdampak Ekonomi covid 19 deri BAZNAS Kabupaten Karawang melalui UPZ ( Unit Pengepul Zakat) dan Kua pakisjaya. Ke delapan Desa se-Kecamatan Pakisjaya kepada para duafa ini sungguh sangat mengena dan tepat guna dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi yg selama ini sangat menghimpit mereka”. Ujar H. Yakub

Para penerima paket sembako dan uang tunai rumah tangga sasaran itu ada para fakir miskin, jompo, warga terdampak Covid-19 lainnya. Paket sembako dan uang tunai yang dibagikan itu bersumber dari Baznas Kabupaten Karawang. Hal tersebut di ungkapkan Ketua KUA Pakisjaya yang di wakili oleh Penyuluh Agama H. Yakub Lubis Al Pauji S. Ag MA, Senin (12/5/2020).

Lebih lanjut beliau, berharap, agar masyarakat Wilayah Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang tidak ada yang kelaparan. Karena, segala kebutuhan dibantu oleh pemerintah. Seperti, saat ini tersedia bantuan beras sejahtra (rastra) dan lain-lainnya.

“Menjalankan ibadah puasa Ramadan ditengah pandemi Corona ini merupakan ujian dari Allah SWT. Semoga saja ujian ini cepat berlalu. Terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), diharapkan semua masyarakat disiplin untuk mentaati aturan agama dan aturan pemerintah yang berlaku”. Pungkas dan harapan H. Yakub usai Pembagian di Kantor KUA Pakisjaya.

 

(Wasim)

Baca Juga :  SDN Telukambulu I Dapatkan Rehabilitas DAK 210 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here