Aksi Sosial FA YE CHONG DE Dalam Pandemi Covid-19 dan Lebaran

0
97

Deliserdang-ZonadinamikaNews.com.Gerakan peduli sosial berbagi dengan masyarakat yang terkena dampak virus covid 19 di desa Medan Estate Kec. Percut Sei Tuan yang diadakan oleh “FA YE CHONG DE, aksi adalah bentuk rasa kemanusian dan membantu sedikit untuk meringankankan beban masyarakat. .

Menurut ketua panitia pelaksana Sendy Febry Anto pada wartawan kegiatan gerakan peduli sosial ini adalah bantuan dari beberapa vihara keagamaan untuk yang dikumpulakan untuk bantuan dan dibagi bagikan kewarga dan jumlahnya sebanyak 800 paket dan ini dibagikan untuk bantuan dampak covid 19 dan menjelang idul fitri, kita membagikan sesuai dengan kupon yang sudah dibagikan sebelum .

“Biasanya kami setiap tahun mengadakan ini menjelang lebaran, dan tahun ini karena dampak wabah covid 19 ini kami membagikan lebih cepat dan menambah jumlahnya dari biasanya dan semoga bermanfaat bagi warga percut sei tuan yang menerimanya” ucapnya . Dan bantuan sembako tersebut berupa, beras 5 kg, gula, minyak makan, tepung terigu, mie instan, sirup. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian umat Budha di Sumut kepadamasyarakat.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri ,Pembimas umat Budha Propinsi Sumut Budi sulistyo SAG, MPd, Camat Percut sei tuan Khairul asman, Babinsa, dan Babinkamtibmas percut sei tuan. (JM)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Kesbangpol Kabupaten Bekasi adakan Pendidikan Bela Negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here