Pasien PDP Yang Meninggal Di Agam, ni Jawaban Martias Wanto

0
165

AGAM , Sumbar. Zonadinamikanews com
Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Basung, Kabupaten Agan Provinsi Sumatera Barat telah meninggal dunia Pada hari Jumat 1 Mei 2020 sekitar pukul 15.00 wib.

Sementar itu terkait meningalnya” Salah Seorang Pasien Dalam Pengawasan ( PDP ) KTU RSUD Lubuk Basung, Arno ketika dihubungi wartawan membenarkan ada PDP yang meninggal dengan inisial B (58).

“Pasien mendapatkan perawatan di RSUD Lubuk Basung, Kamis kemaren sekitar pukul 11.00 WIB,” katanya.

Ditambahkanya , proses pemakaman akan dilakukan dengan protap COVID-19. Sementara saat ini, hasil swab belum keluar.

Pasien PDP tersebut akan dimakamkan di kampungnya, di daerah Padang Lansano, Jorong Sago, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat (-Sumbar.) RSUD Lubuk Basung menyiapkan 8 petugas untuk melaksanakan pemakaman.

Sementara itu Ketua GTP2 COVID-19 “Martias Wanto “Sahat dikonpirmasi” melaluai WhtsApp nya ” dini malam tadi ‘ mengatakan.

ketua harian gugus tugas penanganan penyebaran covid19 (GTP2 Covid19) kabupaten Agam H.M.Dt.Maruhun, melalui pesawat telpon ,menyapaikan

Membenarkan Pada hari Jumat ini terdapat 1 orang warga Agam berinisial “J” yang berstatus OTG.

Dijelaskan H.M. Dt.Maruhun yang bersangkutan berasal dari Nagari Padang Tarok, kecamatan Baso, Kabupaten agam Provinsi Sumatera Barat ” yang sehari-hari bekerja dan bolak-balik ke Kota Payakumbuh.

Dijelaskan, proses pemakaman akan dilakukan dengan protap COVID-19. Sementara saat ini, hasil swab belum keluar.

Pasien PDP tersebut akan dimakamkan di kampungnya, di daerah Padang Lansano, Jorong Sago, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam -Sumbar.

Sementara itu RSUD Lubuk Basung menyiapkan 8 petugas untuk melaksanakan pemakaman.

Di Kabupaten Agam sendiri, sampai saat ini berdasarkan data di Posko GTP2 COVID-19 belum ada yang terkonfirmasi positif.Ujarnya. Dari pada itu kami himbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, ta’ati protokol kesehatan dan instruksi pemerintah demi keselamatan bersama.

Baca Juga :  Andri Kurniawan Angkat Bicara Terkait Kisruhnya PDAM Tirta Arum Karawang

Bersma – sama kita lawan vorus corona, Ukapnya Martias Wanto ( H .M Dt. Maruhun ) lagi.(zaherman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here