Keluarga Ramiyo Makan Nasi Aking Dampak Covid-19.

0
632

Tangerang. ZonadinamikaNews.com. Ramiyo berserta anak dan istri ny terpaksa makan nasi aking. Nasi yang sudah di jemur kering di masak kembali untuk jadi nasi basah.

Ramiyo yang bertempat tinggal di alamat Cikasungka Rt 002/010. Kel. Cikasungka. Kec. Solear. Kab. Tangerang sudah ada lebih seminggu tidak dapat memberikan anak dan istrinya.

Derita itu dirasakan bukan karena covid-19 ditambah kasus Covid 19 pederitaan Ramiyo semakin lengkap, covid-19 tidak lagi mendapatkan pemasukan dari kerjanya yang hanya seorang supir angkutan Taxi Blue Bird.

Kondisi Inilah membuat Ramiyo tidak lagi mampu membeli beras, dan belum mendapatkan bansos dari aparat desa setempat. Para tetangganya yang mengetahui kondisi ini kaget dan mendatangi keluarga Ramiyo.

Bambang Irawan tetangga Ramiyo terketuk untuk membantu dengan membawa bantuan beras serta mengajak RT dan mantan RW Supriadi setempat untuk di bantu selayaknya dan di beritahukan ke aparat desa setempat agar segera memberikan bantuannya.

Menurut Bambang dalam penjelas an ke repoter ZonaDinamika News.com, Ramiyo jarang pulang karena untuk mendapatkan uang dan di gunakan keluarganya membeli kebutuhan makannya. Sampe berita ini di turunkan aparat desa Khususny Lurahnya belum datang berkunjung dan melihat ke adaan keluarga Ramiyo.

Sedang Camat sudah datang terlebih dahulu dari pada Lurah dan hanya memberikan bantuan beras sebanyak 5 Kg untuk di makan keluarga Ramiyo. berita tentang keluarga Ramiyo sudah rame di bicarakan masyarakat setempat. Sampe hari ini Lurah belum datang juga menengok warga nya yang makan nasi kering ( Aking )

( BAP )

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Puji Anak Yatim Berjualan Cilok Ayam Keliling, Setelah Putus Sekolah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here