Abaikan Sosial Distancing, Rapat Bupati Toba Menuai Sorotan Warganet

0
439

Toba-ZonadinamikaNews.com. Belakangan ini, Warganet di Kabupaten Toba mulai ramai sejak munculnya akun di media sosial Facebook atas nama Darwin Siagian.

Oleh beberapa kalangan, nama tersebut sangat serupa dengan nama Bupat Toba, Ir Darwin Siagian yang belakangan ini kerap memosthing kegiatan kegiatan Pemerintahan Kabupaten Toba, sehinggga hal itu semakin meyakinkan bahwa nama tersebut adalah Bupati Toba.

Seperti statusnya di media Facebook pada Selasa (5/5/2020) siang, Darwin membuat narasi situasi sedang melaksanakan rapat di Kantor Bupati bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Toba (Forkopimda).

“Siang ini, di kantor Bupati Toba, saya rapat dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Toba (Forkopimda), membahas seputar prosedur pendistribusian bantuan sosial yang akan disalurkan dalam waktu dekat,” demikian disampaikannya.

Menanggapi itu, beberapa Warganet tampak memberi tanggapan dan pujian atas kepedulian Darwin dalam penangangan wabah Covid19. “Puji Tuhan… slalu di beri kekuatan dari Tuhan,” tulis Karunia.

Selain Karunia hal senada juga disampaikan beberapa Warganet lainnya seperti Tonggo Simanjuntak dan Gokmen Pasaribu. “Kirim ke Desa Hutabulu pak, biar mantap; mantap Pak Darwin Siagian,” sebut keduanya bergantian.

Namun, selain menuai pujian, tampak status Darwin Siagian itu juga tak luput dari kritikan Warganet lainnya. Seperti Firman Chinaga yang mengkritik jarak duduk peserta rapat Forkopimda tersebut yang diduga kurang memperhatikan protokol pencegahan wabah terkait sosial distancing. “Rapat tidak jaga jarak,” kritiknya. (JP)

Baca Juga :  Kemenag Merangin Cuekin Dugaaan Peyimpangan di Madrasah Sulton Fattah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here