Taman,SE Anggota DPRD Karawang Bagikan APD dan Face Shield Pada Tenaga Medis

0
298

KARAWANG-ZonadinamikaNews.com. Sebagai bentuk aksi peduli Covid-19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang Taman, SE membagikan sejumlah bantuan untuk percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Karawang, diantaranya Alat Pelindung Diri (APD), dan Face shield yang ditujukan bagi tenaga kesehatan di Puskesmas Batuajaya, Kabupaten Karawang, Selasa (5/5/2020).

“Tenaga kesehatan adalah garda terdepan dalam memerangi virus Covid-19. Yang saya lakukan adalah bagian kecil dalam membantu mereka memerangi virus ini. Bantuan ini langsung diterima oleh Pihak Puskesmas Batujaya.

Tidak berhenti sampai di situ, kegiatan politisi Fraksi Partai Gerinda yang duduk di Komisi IV DPRD Karawang ini berlanjut dengan membagikan ratusan masker kain kepada sejumlah pengguna jalan yang ada di wilayah Batujaya, pembagian masker dilakukan di SPBU Batujaya.

“Alhamdulillah, kami bisa membantu sedikit APD dan face shield kepada tenaga kesehatan dan masker kain kepada masyarakat. Kami berbagi untuk sehat, selain membagikan APD kami juga membagikan masker kain,” Ujar Taman.

Anggota Komisi IV DPRD Karawang Taman, SE, tersebut mendorong agar setiap masyarakat senantiasa patuh untuk menerapkan social distancing dan physical distancing bagi masyarakat yang masih harus berkegiatan, juga untuk menaati himbauan untuk di rumah saja bagi mereka yang bisa melakukannya.

“Kepada masyarakat Karawang, saya mengimbau untuk di rumah saja. Kalaupun harus keluar, harap menggunakan masker untuk menghindari tertular virus, selain itu sesudah dan usai dari luar di harapkan harus cuci tangan pakai sabun menggunakan air yg mengalir.

Kita berdoa semoga semua masyarakat baik-baik saja dan virus corona cepat selesai dan berakhir, sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi. Pungkas Taman. (Wasim /Ahmad)

Baca Juga :  Eksekusi Mati Jangan Jadi Pencitraan Politik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here