Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Agam Tinjau Posko Checkpoint

0
218

Agam Sumbar-Zonadinamikanews.com.
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Provinsi Sumatera Barat, Dedy Diantolani, bersama rombongan meninjau Posko Checkpoint Kabupaten Agam di tiga tempat. Minggu (17/5), diawali dari Posko Batagak.

Dedy Diantolani saat hadir bersama Tim Monitoring lengkap dari TNI, Polri, Polmas dan Dishub, ke Agam, disambut oleh Kasatpol PP dan Damkar Agam, Kurniawan Syahputra, didampingi Kadishub Agam, Dandi Pribadi.

“Bila diperlukan bantuan pengamanan dan penertiban dari Satpol PP Provinsi Sumbar, siap membantu tenaga, kata Dedy Diantolani.

Kunjungan silaturrahmi sekaligus minitoring kegiatan pemantauan warga masyarakat yang masuk ke wilayah Agam sekaligus menghimpun informasi sekitar kedatangan warga Agam yang pulang kampung dan yang terdampak penularan Virus Corona-19 di Agam sekitarnya.

Dijelaskan Kasatpol PP dan Damkar Agam Kurniawan Syahputra juga melaporkan keadaan pengamanan dan penertiban selama posko Covid-19, dilaporkan dalam keadaan tertib.

“Sedangkan kelancaran lalu lintas di posko Covid-19 di lintas agar tidak terjadi kemacetan penertiban dilakukan oleh Polri Satlantas dan TNI serta dibantu anggota Dishub Agam,” ditambah kadishub Agam Dandi Pribadi.

Rombongan monitoring Satpol PP dan Damkar Provinsi Sumbar melakukan minitoring ke Agam, diawali dari Posko perbatasan Tanah Datar dengan Agam di Batagak Sungai Pua, dan Posko Koto Tinggi Baso serta Posko lintas batas Lima Puluh Kota dengan Agam di Padang Tarok. Sementara posko yang lain ada di Palupuah, Salareh Aia, posko Tiku dan posko Covid-19 di Sampan Lubuk Basung, kata Kurniawan Syahputra.

Sedangkan kelancaran lalu lintas di posko Covid-19 di lintas agar tidak terjadi kemacetan penertiban dilakukan oleh Polri Satlantas dan TNI serta dibantu anggota Dishub Agam. Demikian ditambahkan kadishub Agam Dandi Pribadi.

Baca Juga :  Komnas Perlindungan Anak: Pemkab Tulang Bawang Barat Segera Mendeklarasikan Perlindungan Anak Berbasis Kampung.

(Zaherman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here