Komunitas SBB Bagikan Takjil Sebanyak 250 Porsi

0
235

KARAWANG-ZonadinamikaNews.com. Marhaban Ya Ramadhan, pembagian takjil di Minggu Pertama sebanyak 250 takjil di tengah pademik Copid-19 yang di pelopori oleh Komunitas Sahabat Batujaya Bersatu ( SBB ), bersamaan saat Check point di perbatasan Karawang – Bekasi tepatnya di jembatan Batujaya, di bantu pembagian takjil oleh Komunitas Berita sekitar Cabang Bungin ( BSC) bersama lintas Komunitas, disambut antusias para pengguna jalan, Jum’at ( 01/05/2020) sore.

Pembagian takjil sebanyak 250 porsi dari komunitas SBB, yang di bagi satu titik pembagian. Hal tersebut di ungkapkan Ketua Komunitas SBB Wasim Mursalim biasa disapa Kakang Ben’tar.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan di sambut antusias para pengguna jalan dan warga sekitar”. Pembagian di bagi satu lokasi di antaranya Lokasi pertigaan jembatan baru ( JB) perbatasan Bekasi Karawang”. Ujar Wasim, Jum’at (01/05/2020) sore.

Disisi lain Bendahara SBB Nyai Arimbi dan Ketua SBB Wasim Mursalim mengucapkan banyak terima kasih kepada semua unsur Polsek Batujaya, Danramil, Muspika, pol PP, dan Dinkes Batujaya yang sudah membantu pembagian takjil sehingga bisa berjalan lancar.

“Kami Ucapkan Kepada Semua Donatur, anggota dan para komunitas yang sudah mendukung dan memberikan rezekinya untuk berbagi. Semoga apa yang di berikan menjadi ladang ibadah kita semua, dan semoga kita semua di berikan Kesehatan dan kemudahan dalam mencari rezeki. Aamiin”. Ungkapnya.

Disisi lain menurut pengguna jalan saat melintas, dia sangat apresiasi dengan kegiatan pembagian takjil, ” Saya sangat mendukung dan ini kegiatan positip dan jarang dilakukan di bulan Ramadhan dan di tengah pademik Copid-19 ( Corona ) , pembagian takjil ini baru Minggu pertama ini yang dilakukan oleh Komunitas SBB, jadi semarak Ramadhan. Ayo tingkatkan terus kegiatan positip ini”. Pungkasnya saat di wawancara awak media , Jum’at (01/05/2020).(AH)

Baca Juga :  PD KAMMI Banda Aceh Kunker Ke Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here