DPD IPK Toba: Peduli Warga Dalam Pandemi Covid-19

0
194

Toba-ZonadinamikaNews.com.Peduli dan berbuat bagi warga dalam mengatasi serangan virus corona, dan untuk mencegah Penularan Copid-19, DPD IPK, Toba Semprotkan Desinfektan ke Pasar Lumban Julu, dan Rumah Penduduk Desa Lumban Julu.

IPK DPD,Toba, Peduli Kesehatan warga Masyarakat Lumban Julu Gelar Penyemprotan cairan Desinfektan, guna mengantisipasi Penularan copid-19.pada Sabtu, 2/5/2020.

DPD IPK Toba, setelah Penyemprotan air desinfektan covid- 19 berjalan dengan lancar, dan pada kesempatan yang sama Ketua DPD IPK , kab Toba Charles Sitohang SE, langsung memberikan SK, Pengukuhan kepada Ketua Ranting IPK Lumban Julu, atas nama, Jaholong Simanjuntak, wakil ketua, Lando Sitorus SH, dan sekretaris, Untung Sirait. Jaholong Simanjuntak dalam hal ini untuk pengembagan sayap IPK.

Pengukuhan dan Pemberian SK, tersebut selesai, Charles sitohang SE, Selaku Ketua, IPK DPD, Toba langsung berbagi kasih, serta membagikan bansos, kepada warga masyarakat desa Lumban Julu, khusnya desa lintong Julu, yang terdampak kopid -19.

Charles Sitohang, SE. dalam Sambutanya mengatakan, “Kita Semua harus Saling menjaga kesehatan, dan jadilah kita polisi di dalam keluarga kita untuk menjaga serta melindungi keluarga kita masing-masing dan selalu rajin cuci tangan”.

James Tambunan selaku Sekjen di DPD IPK Toba, mengatakan “Kami Sebagai IPK DPD Toba, sangat peduli kepada kesehatan masyarakat Toba, karena saat ini kita sedang di serang virus copid-19, untuk itu kami dari DPD IPK, kab Toba menghimbau supaya kita selalu menjaga kesehatan kita masing masing dan juga jaga kebersihan serta tetap jaga jarak” pesanya.

Acara Penyemprotan air desinfektan copid-19 serta pemberian bantuan sembako yang dari Organisasi DPD IPK Toba turut dihadiri, oleh anggota Koramil Lumban Julu, anggota,polsek Lumban Julu, dan juga pihak kecamatan Lumban Julu.

Baca Juga :  Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum Melantik Pengurus SB.4 Suku Batak Batu Bara Bersatu

Acara ini digelar di depan Posko Ranting IPK, Lumban Julu, warga masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut, mengatakan, “Kami sebagai masyarakat sangat senang dan terbantu, karena disaat musim copid19 ini memang benar penghasilan kami menurun darastis” ujar T, Boru sirait.

Masih kata warga, kami Sebagai masyarakat Lumban Julu mengucapkan banyak terimakasih kepada ” DPD IPK yang berdiri di kabupaten Toba, semoga IPK tetap jaya ,, dan makmur ungkap salah seorang ibu warga masyarakat Lumban Julu. dengan senang.

Diakhir acara Charles Sitohang SE, berharap pada Ranting IPK Lumban Julu, maju dan jaya, serta membantu kenyamanan, dan ketentraman, masyarakat.(JP)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here