Diminta Polres Pelabuhan Belawan Tegakan Hukum, Tangkap Tersangka

0
500

Jakarta -ZonadinamikaNews.com.Negara menegaskan Hukum adalah Panglima Tertinggi siapapun didepan Hukum sama kedudukanya jelas John L Situmorang SH kepada Zonadinamika News dikantornya . hal ini disampaikan terkait adanya keluhan Orang tua #AlmarhumFrengki Sitohang, Ny. Sitohang br Siagian .didampingi anaknya meminta bantuan kepada Kantor Hukum John L Situmorang & Partners,, agar ikut mendorong penangkapan terduga TERSANGKA yang telah ditetapkan oleh Polres Pelabuhan Belawan atas meninggalnya Almarhum Frengki Sitohang.

Ibu Almarhum dan keluarga Almarhum mempertanyakan mengapa Polres Pelabuhan Belawan belum bisa menangkap terduga pelaku. Padahal waktunya sudah cukup lama dari tahun 2018 sampai 2020 pelaku belum tertangkap.

Jika kita melihat SP2HP bulan Februari 2018 memang sudah cukup lama. Oleh sebab itu, kami meminta atensi bpk Kapori, Kabareskrim dan Kapoldasu. Kami juga meminta Kadiv Propam untuk melakukan audit terhadap proses penyidikan ini. Apakah sudah sesuai SOP atau memang ada penyimpangan dikarenakan ada indikasi lain.

Lanjut John L Sitomorang, “Kami berharap para terduga Tersangka Atas Nama yang tertera di SP2HP agar menyerahkan diri agar semua terang benderang jelas Pak John L Sitomrang” berharap (parda)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Polres Lampung Utara Amankan 7 Pengedar Narkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here