Terkait Perbaikan Jalan Pekan Ajamu.API Labuhanbatu Apresiasi PU Bina Marga sumut

0
105

Labuhanbatu-ZonadinamikaNews.com.
Apresiasi elemen masyarakat terkait respon pihak terkait dalam perbaikan jalan Provinsi Sumatera Utara pekan Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu bermunculan.

Selain dari warga Panai hulu itu sendiri, apresiasi terhadap respon pihak PU BINA MARGA Provinsi Sumatera Utara cepat merespon keluhan masyarakat daerah itu juga datang dari Aliansi Penyelamat Indonesia (API) Labuhanbatu.

Muslim Manik Ketua Presidum API Labuhanbatu melalui pesan elektronik nya kepada Zinadinamika News Rabu 13.02.2020 menyampaikan aspirasi dan terima kasihnya atas respon pihak PU Bina Marga PEMPROV SU terkait kondisi jalan pekan Ajamu yang sempat Viral di media sosial dan media berita online, bahkan jalan tersebut juga sempat ditanami pohon oleh warga sekitar jalan tersebut.

Di tuliskan Muslim Manik di pesan elektronik nya respon cepat pihak PU Bina marga sangat di apresiasi dikarenakan kondisi jalan yang sempat meresahkan warga.

“Terima kasih kepada Dinas PU Bina Marga Provsu yang melakukan Respon Cepat terhadap Aspirasi Masyarakat Pantai Labuhanbatu khususnya aspirasi masyarakat Panai Hulu berkaitan dengan jalan yang cukup rusak dan berlobang dengan menimbun jalan yang rusak dan berlobang.”sebutnya.

Selain itu, Manik juga berharap respon cepat seperti itu juga diharapkan nya berlaku bagi jalan Provsu lainnya yang ada dilabuhanbatu sehingga jalan Provsu bisa di gunakan warga sebagai sarana transportasi yang mendukung peningkatan perekonomian masyarakat Labuhanbatu.

Diketahui bahwa jalan Provsu yang berada di daerah Pantai Labuhanbatu bukan saja hanya di gunakan warga, namun pihak perusahan pengembang perkebunan kelapa sawit juga sangat berkepentingan terhadap kondisi Jalan terkait membawa hasil perkebunan nya keluar daerah. (Fadhly)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Tournament Basarang CUP II 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here