Sempat Viral Dimedsos. Akhirnya PU Bina Marga Labuhanbatu Perbaiki Jalan Provsu Pekan Ajamu.

0
213

Labuhanbatu-ZonadinamikaNews.com.Kondisi Jalan Provinsi Sumatera Utara pekan Ajamu menuju Simpang Ajamu yang sempat menjadi perbincangan warga net, serta menjadi vital di media sosial.

Bahkan warga sekitar jalan juga sempat menanami pohon di tengah badan jalan beberapa Minggu lalu, akhirnya mendapat perhatian pemerintah setempat dengan memperbaiki badan jalan berlobang pekan Ajamu.

Ridwan Nasution Warga Sei. Sentosa Kecamatan Panai Hulu Labuhanbatu, diketahui merupakan pemerhati pembangunan di kecamatan itu, serta ikut menyuarakan kondisi jalan melalui akun sosialnya menyampaikan terima kasih kepada pihak PU Bina Marga Labuhanbatu terkait perbaikan jalan yang dilakukan dinas tersebut.

“Terima kasih kepada Dinas PU Bina Marga Kabupaten Labuhanbatu yang melakukan Respon Cepat terhadap Aspirasi Masyarakat Panai Hulu perihal jalan yang cukup rusak dan berlobang.

Adapun respon yang dilakukan adalah Penimbunan Jalan yang rusak dan berlobang khususnya di daerah Pekan Ajamu Kecamatan Panai Hulu.

Apresiasi saya secara pribadi terhadap respon cepat yang dilakukan oleh Dinas PU Bina Marga Labuhanbatu. 👍🏻👍🏻” Tulis Ridwan Nasution di didinding FBnya Rabu 13.05.2020

Sementara, Habibullah Harahap Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), juga aktivis Gerakan Solidaritas Masyarakat Pantai Labuhanbatu (FOSO. MAPALA) juga sebelumnya ikut mengeluarkan statement terkait kondisi jalan Provsu pekan Ajamu juga mengapresiasi respon pihak PU memperbaiki jalan tersebut.

“Tinggal perawatan dan menutup lobang-lobang lainnya yang ada di sepanjang jalan menuju simpang Ajamu. Hendaknya pihak perusahaan perkebunan sawit yang ada turut serta merawat jalan sehingga badan jalan tidak sempat rusak parah seperti sebelumnya.”ujarnya. (Fadhly)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Di PHK Tanpa Pesangon, Ratusan Karyawan PT Mayaka Berdemo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here