Kadis Pertanian Karawang Tidak Libatkan UPTD Dalam Program Damparit dan Jitut

0
253

Karawang,zonadinamikanews.com .Seakan-akan tidak dilibatkan oleh kepala dinas pertanian dalam program damparit dan jitut, hingga UPTD mengaku tidak tahu atas adanya kegiatan tersebut dilapangan. Profesionalisme kinerja seorang kepala UPTD Pertanian Rengasdengklok Kabupaten Karawang,sangat meragukan.Hal itu dibuktikan dengan adanya program yang sudah diterima oleh para kelompok tani di wilayah kerjanya baru-baru ini,sampai tidak mengetahuinya.

Seperti dikatakan Sudarma, Kepala UPTD Pertanian Kecamatan Rengasdengklok saat dikonfirmasi via telepon selulernya. Dirinya mengaku tidak tahu kalau di wilayah kerjanya sudah ada program yang dilaksanakan oleh para kelompok tani.

” Wah saya tidak tahu ada pekerjaan Damparit dan Jitut diwilayah kecamatan dengklok.” Katanya saat dihubungi via telepon selulernya,Selasa (5/5/2020).

Pantauan awak media dilapangan, ditemukan adanya pelaksanaan pekerjaan bendungan Damparit dan Jitut.Namun tidak diterlihat pengurus dan anggota kelompok tani dilokasi kegiatan,yang ada hanya para pekerja yang sudah biasa mengerjakan proyek bangunan. (RIS)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Kades Sisarahili Gamo Diduga Rangkap Jabatan, Hingga Makan Korban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here