Polsek Percut Sei Tuan Gelar Bakti Sosial Bersama Warga Dalam Pandemi Covid-19

0
266

PERCUT SEI TUAN l-ZonadinamikaNews.com . Kegiatan bakti sosial polsek Percut Sei Tuan dalam membantu warga yang terdampak virus covid 19 di Desa Saentis dimana bantuan yang di berikan kepada warga berupa sembako beras 10kg, minyak makan, indomie, telor dan langsung diantar ke warga di desa Saentis dusun 20 kepada bapak Heriadi santoso, di dusun 2 diberikan kepada keluarga bapak Legiran, di dusun 11 diberikan kepada ibu Herlina dan ibu sunarseh dimana kegiatan tersebut sebagai wujud rasa kemanusiaan dan untuk menindak lanjuti instruksi Kapolri kepada jajarannya agar mencari warga yang betul-betul sangat membutuhkan.

Kegiatan ini dilaksanakan atas arahan Kompol ARIS WIBOWO Kapolsek Percut sei tuan yang diwakilkan melalui AKP. Neneng Armayanti waka polsek percut sei tuan dan turut mendampingi Kanit Binmas Abdul Rohim Dalimunthe dan beberapa anggota jajaran polsek percut sei tuan . Kompol aris wibowo mengucapkan banyak trimakasih atas informasi yang di berikan media dan kiranya sebagai Mitra kerja kita tetap dapat bekerjasama dan media sebagai pemberi informasi dan kami dari polsek percut sei tuan mudah mudahan dapat merespon dengan cepat.

Dan masyarakat yang menerima bantuan dari kapolsek percut sei tuan mengucapkan trimakasih banyak atas bantuannya dan kiranya pemberian ibu bapak sangat membantu apalagi di masa sekarang ini dimana kami untuk bekerja pun sangat susah dan kiranya pemberian dari ibu/ bapak Tuhan yang balaskan ucap warga ke media zona dinamika sewaktu di wawancara. (JM)

Baca Juga :
Kompak TNI dan Polda Sumbar Gelar Olah Raga Bersepeda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here