Polres Tobasa Peduli Corona, Bagi Sembako Ke Warga

0
130

Toba – ZonadinamikaNews.com.Polisi Resort (Polres) Toba,diwakili Wakil Kapolres, Kompol J Panjaitan SH MH terlihat membagi bagikan sembako kepada sejumlah warga di Kecamatan Siantar Narumonda, Sigumpar, dan Parmaksian pada Selasa, (14/4/2020).

“ini sebagai suatu bentuk simpati dan empati kami terhadap warga yang kurang mampu, khususnya dalam menghadapi Pandemi Virus Corona ini,” jelas Wakapolres.

“Kami yang tinggal di Polres Tobasa tidak pernah diam, kami ssnantiasa peduli dengan kesulitan yang dihadapi masyarakat khususnya di Kabupaten Toba,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Toba menuturkan bahwa dalam hari itu juga pihaknya sudah turun ke beberapa desa untuk membagikan Sembako kepada masyarakat yang pantas menerimanya seperti di Desa Naromonda, Dolok Nauli, dan Bius Gu Barat di Parmaksian, serta Desa Marsangap di Sigumpar.

“Walaupun sedikit yang busae kami berikan kepada mereka mudah – mudahan bisa meringankan beban mereka di tengah wabah Virus Corona Covid-19 ini,” ujarnya lagi.

“Semoga kita semua Dapat mencegah wabah Virus ini dengan mematuhi Protokol Kesehatan, jaga jarak, gunakan masker, serta rajin mencuci tangan,” pungkasnya mengakhiri.(JP)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Kodim 1415/Selayar Peduli Gempa dan Tsunami Donggala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here